Diposkan pada pikiranku

Ternyata setelah di pikir ulang, motor belum menjadi kebutuhan utamaku…


Bro….
Tujuan utama membeli sebuah motor adalah untuk alat transportasi untuk berangkat dan pulang kerja, serta mobilitas yang lainnya..

Setiap hari saya harus berangkat kerja kecuali hari minggu,

Waktuku sudah habis di tempat kerja .. Misalkan mo pergi jauhpun harus menunggu hari libur..

Jalan menuju tempat kerjapun bebas dari macet ,

Waktu tempuhpun singkat, ibaratnya manasin mesin 60% dan 40% waktu yang ku butuhkan untuk berangkat kerja..

Jadi setelah di pikir ulang ternyata aku belum sepenuhnya butuh kendaraan untuk akses e tempat kerjaku…

Coba liat ni selama sebelas bulan spido baru di angka 3000an…

Bagai mana dengan anda..?

Iklan

26 tanggapan untuk “Ternyata setelah di pikir ulang, motor belum menjadi kebutuhan utamaku…

  1. kalau aku ke skul naik angkot pp 5000

    naik hsx 5000 bisa seminggu 😀
    pake shogun Sp 5000 max. 3 hari dah kelap kelip.

    Irit kan . . .

    Salam from blogger sunatan,wkwk

    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    shogun Sp 5000 max. 3 hari dah kelap kelip.

    Irit kan . . .

    Salam from blogger sunatan,wkwk

    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:

    Suka

  2. Kalo gue, jelas sangat butuh!
    Akses Tangerang – Menteng/Taman Suropati, jalur untuk angkutan umumnya nggak ada yang bener, dan jalurnya pasti macet keras!!, Sarana angkutan umum nggak emndukung, ditambah jalanan yang pasti macet terus, mau nyampe dan pulang jam berapa nggak bisa diprediksi.

    jadi, motor merupakan pilihan alternatif yang sangat mungkin dan cukup mengatasi persoalan tsb,

    Urusan jarak, PP sekitar kurang lebih 68 km-70 km, hehehehehe…

    dan Odometer di motor sekarang alhamdulilah sudah mencapai 73 ribuan kilometer.

    Suka

  3. my bike is my adventure jalan belum pernah dilalui disitu kemudi meluncur 😀 sampek si biru up to 100.000km balik nol :mrgreen: si paijo 44.000km si genduk 9930km ….. lha sampean enak berarti kerjo di samping omah lha 40% perjalanan yg 60% manasin mongtor , pantesan odometer e prawan 😆

    Suka

  4. beda sma saya ya mas ya? baru 2,5th vixi q dah 51000an jeh, hehe.he.ehe maklum udah buat pulang k jw 2x + k tasik 1x + touring + yg wajib PP tmpat kerja 36km an…………., kyaknya bermotor ria udah jd kbutuhan je…………….(keep paseduluran waelah)

    Suka

  5. Iya mas, klu saya tempat kerja jalan kaki 5menit, kalo naik motor semenit, manasi mesinyanya 3menit… Ya kaya bukan kebutuhan utama gitu… Paling buat jalan jalan doang…

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s