Masih “ROBOT OMPONG”


Bro….

Lama gak nulis tangan jadi gatal setelah melihat blog ini mati suri berapa tahun, sampai tiba saat ini ingin review si “RED GEMBUL”

Tentu bagi pengendara robot ompong kesan pertama adalah spoty, gembul n sexy.

Setelah di bawa pulang baru mulai melihat kekurangan kekurangan dari si “RED gemBULL” ini. Kalo kelebihan tentu dah banyak yang bahas di para bloger.

Pertama adalah shock belakang yang sangat keras sehingga pinggang serasa di banting saat melewati jalan rusak ataupan polisi tidur, di tambah dengan suspensi depan yang super lembut jàdi lah “jedug maniac”

Untuk mengatasinya aqirnya dengan me mdifikasi shock bawaan dengan mengati per asli dengan per Honda Kharisma.

Sedikit banyak masalah shock belakang teratasi dengan bajet minim.

Yang kedua bagi RIDER MUNGIL tentu tingginya jog si ROBOT OMPONG GEMBUL ini. Sampai saat ini belum teratasi dan belum mencari solusi pokoke jinjit maniac.

Katanya pemakai RED genBULL termasuk “pak boy” pak boy gundulmu. Setiap pake ini malah pada gak mau di gonceng karna ketingian jognya. Naiknya ribet pa lagi gadis yang semox juga bakal ogah. Jare my bolo di bonceng penakan robot ompong.

Empuk mentul mentul jare.

Selanjutnya untuk jarak jauh posisi stang kurang nyaman dan cepet cape. Masalah juga belom di atasi

Dan tentu memake RED gemBULL selalu was was saat mbolang jauh, konon kabarnya kaya “CEWEK ABEGEH” Banyak main kode kodean. Takutnya sebagai bapaq² abegeh seperti saya kurang pekah aja ama kode kodean itu.

Saat ini segitu dulu lah ngubeg² si “ROBOT OMPONG GEMBUL”nya semoga sehat selalu gak maen kode kodean ke depanya. Dan tetep menemani perjalanan mencari sesuap nasi nan jauh disana.

Matur suwun

Monggo urun rembug.