Diposkan pada pikiranku

Bayar pajak di GERAI SAMSAT CITYMALL TANGERANG


Bro..

Tak terasa si robot ompong genap tiga tahun pada hari ini..
Sebagai wujud syukur maka hari ini robot ompong mesti di jajanin .. Jaan apaan ya?? Pajak aja deh..
Cari info kanan kiri maka ketemulah sebuah gerai samsat di citymall tangerang
Setelah nyampe terus baca petunjuk yang di tempel
samsat.jpg
samsat 2.jpg
Setelah tahu langsung daftar dengan STNK+KTP+BPKB Asli serta fotokopi

Selese daftar sekitar satu menit langsung menujukasir di sebelahnya disini mesti nunggu antrian untuk bayar.. Setelah di pangil bayar sesua yang pajaknya . Robot ompong total harusnya 215rb tapi kok suruh bayar 223rb yang 8rb entah buat apa.. Pokoknya bayar..lunas.
samsat 1.jpg
Selanjutnya tinggal nunggu stnk dan semua berkas di kembalikan. Dan jadi deh

260820131428.jpg
Waktu yang di butuhkan kurang dari 15 menit, tergantung antrian dan jaringan internetnya lola apa gak.

+ Menurut saya pelayanan sudah sangat baik, cuma kedepanya mohon dahulukan yang antri bukan biro jasa yang main selonong mentang mentang kenal. Dan waktunya semoga kedepan bisa sampai malam.

Bagi yang di daerah tangerang silahkan di coba.

Iklan

23 tanggapan untuk “Bayar pajak di GERAI SAMSAT CITYMALL TANGERANG

  1. Di Gerai samsat CityMall parah gan ….
    hari ini sabtu tanggal 29 Maret 2014 saya datang jam menunjukan pukul 10.55 wib saya akan mendaftar petugasnya bilang sudah tutup..
    padahal tertulis jam operasional sabtu jam 10.00 s.d jam 12.00 petugasnya sudah korupsi waktu tuh….

    Suka

  2. Mas Bro mohon infonya nih….soalnya mau perpanjang STNK, baru pertama kali ngurus nih…
    Kalo dari Malabar yang terdekat lokasinya dimana ya baiknya…and jam berapa tutupnya? Thanks berat Mas Bro…

    Disukai oleh 1 orang

  3. Hoy gan, mau nanya soal samsat outlet dan samsat yg dekat metos.
    Hari minggu buka gak yah? Setau ane kalo outlet sih buka sampe jam 12. Thanks

    Suka

  4. Om mau nanya .. Boleh kan??…
    Bsok kan tnggl merah ,apaa gerai Samsat.nya buka,, soal.nya bsok tnggl jatoh Tempo.. Takut.nya. udh k Sono gk buka… Makasih..

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s