Dah 2 Tahun, mosokkkkk


Bro…

Waktu itu memang begitu cepat berlalu..

Sehari, seminggu, sebulan, setahun ternyata begitu cepat.

Dua tahun yang lalu iseng bikin akun wordpress , cuma ingin tahu bagaimana sih nulis di blog wardpress, apakah sama dengan blogspot ?? Ternyata lebih gampang dan praktis, jadinya keterusan…

Bermodalkan si NOKIA NURON aka Nokia 5230 nokia+5230.jpg

Ku belajar ngetik, hingga saat ini.

Alhamdulilah blog paling katro sekaligus gak mutu ini bisa bertahan hingga saat ini,

Soal hits…. Ra urus. Yang penting bagi saya bisa berteman, bertukar pikiran, dan berbagi informasi sudah lebih dari pada cukup,

Ucapan TERIMA KASIH, tentu ku ucapkan buat sedulur semua, pengunjung, yang sengaja ataupun nyasar di blog ramutu ini.

Dan permohonan maaf pula saya sampaikan jika banyak salah di blog katro ini.

Dan yang pasti kalau gambar yang ada blur , jelek atau pecah pecah. Karena saya gak punya kamera , semuanya ku kelola dari hengpon jadul “Si NURON”

scr000085.jpg

Dan semua komuikasi pun saya lakukan dengan ini.

Mohon Maaf Atas Ketidak nyamananya… #koyo CS.
Semoga kedepanya ketikanku akan tetap ada walau seadanya.

*Terima ,kritik,saran,pulsa,warisan,tanda mata dll.

Posted by Wordmobi

Iklan

37 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s