Idemitsu akankah jodoh dengan cbsku.


Bro….

Mesin sama oli memang sangat berhubungan. Mesin tanpa oli gak jalan, oli tanpa mesin mo buat apaan…?

Maka dari itu ane sebagai reder perlu memperhatikan oli buat tunganganku, karena bila mesinnya oke anepun dibuat enak naikinya..
Setelah tanya sana sini situ banyak rujukan tentang oli buat mesinku, aqirnya ane coba idimitsu.jpg
Semoga dengan ini nanti robot ompongku ber jodoh dan tanpa ina inu idemitsu1.jpg setelah tetes terahir pasang baut bawah dan.. idemitsu2.jpg currrrr nyampe abis, trus tutup dan robot ompong siap geber lagi…

Untuk hasilnya…?

Ntar belom di coba..

Ada yang sudah punya pengalaman, monggo di bagi…

Posted by Wordmobi

Iklan

16 Comments

    1. menurutku sih lebih enteng di banding AHM OIL /FEDERAL oil..

      padahal katanya sama isinya..
      tp mosok pabrik akan buat spek sama untuk merk laen…

      pabrikan pasti akan membuat merknya sendiri lebih dari yang di jual dengan merk laen…

      jaga kwakitas dan nama besar tentunya..

      Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s