Diposkan pada mbayang, pandangan mata, roda dua, tangerang

telaga biru cigaru cisoka tangerang (mblayang)


Bro..

dari pada bengong gak ada kerjaan mending icik icik hengpong #evercoos jadul buka buka galeri en nemu photo photo pas mblayang ke telaga biru cigaru @cisoka tangerang

image

sekitar 30 menit dari pemda kab. Tangerang arah cisoka. bekas galian pasir yang kini menjadi tujuan mblayang murah meriah cukup dengan Rp.5000,- kita sudah bisa menikmati panorama galian pasir berisi air berwarna biru. alangkah nikmatnya bila anda mau mblayang pada saat pagi hari. matahari belum terik dan suasanamasih asri segar.

image

dan bila sudah agak bosan anda bisa mplipir ke persawahan yang ada di sekitarnya. banyak sekali lokasi yang top markotop untuk selfi.

image

tentu lokasi telaga / bekas galian pasir ini tidak aman untuk bermain air di dalamnya karena airnya yang dalam.
bahaya lain yang perlu anda waspadai adalah banyak lokasi yang rawan longsor apalagi bila hujan turun.

image

ternyata pesona telaga biru cigaru ini juga telah di lirik dari berbagai media lokal maupun nasional. namun pengelola masih perlu banyak berbenah terlebih soal keselamatan para pengunjung.

untuk telaga biru ini cukuplah untuk melepas penat bareng keluarga dengan dana yang minim.

image

dah ah malah ngelantur…

Diposkan pada kuping tetanga, pandangan mata, roda dua, tangerang, UNEG UNEG

Penghapusan sanksi administrasi atas keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) di samsat Cikokol Kota Tangerang kalau denda SWDKLLJ Tetap di denda.


Bro…
Beberapa hari yang lalu dapet info tentang pemutihan pajak di wilayah Banten berikut foto bener besar bergambar Gurbernur Banten

image

seperti gambar di atas jelas tertulis penghapusan sanksi administrasi atas keterlambatan pembayaran PKB sejak tanggal 11 September s/d 31 Desember 2015.

tentu info baik ini saya sampaikan terhadap rekan rekan yang memang karena ada suatu hal hingga telat bayar pajak. maka pada tanggal 17 September 2015 melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

image

dengan PD saya bilang bebas DENDA namun setelah pulang dan lihat itung itunganya..

image

tetap ada denda Rp. 32.000,- tentu ini membuat saya MALU . karena bisa di angap memberikan informasi Bohong.

tentu saya sebagai warga bertanya. kebijakan pemprov Banten apa tidak berlaku di kota tangerang ?
apa peraturan tersebut tidak di sampaikan ke samsat ?

setelah dilihat secara seksama ternyata sanksi PKB bener Rp.0,- tetapi kalau SWDKLJ tetap di Denda.

entahlah. intinya saya kecewa.
dan di kemudian hari semoga tidak terjadi lagi. biarlah ini menjadi pengalaman saya. dan tentunya semoga niat baik saya di catat Allah SWT.

Diposkan pada kuping tetanga, mudik, roda dua, tangerang, Tips dan trik

yuk ikut mudik balik honda 2015


Bro…
pusing mo mudik lebaran… ni bagi pemilik mongtor honda..

image

Syarat-syaratnya
1. Membawa STNK, SIM C dan KTP (Asli dan Foto Copy)
2. Jumlah Peserta permotor maks 2 orang
3. Motor yang dibawa sesuai standar (tidak modifikasi)
4. Motor berangkat tanggal 11 Juli 2015
5. Peserta dengan menggunakan bus berangkat tanggal
12 Juli 2015
6. Peserta dengan menggunakan kereta api berangkat
tanggal 13 Juli 2015
7. Kondisi fisik & psikologis sehat prima, tidak dalam
pengaruh alkohol dan obat-obatan.
8. Membawa & menggunakan kelengkapan berkendara
(sepatu,jaket,sarung tangan dan helm SNI)
9. Peserta yang berangkat menggunakan kereta api
mengikuti dan mematuhi peraturan yang berlaku di
PT.KAI
10. Khusus peserta BBH (Balik Bareng Honda) harus
mengikuti MBH(Mudik Bareng Honda) dan wajib memiliki
KTP Jabodetabek.
* Pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi.
Pemberangkatan
– Kereta : dari Stasiun Senen / 13 Juli 2015
– Bus : AHM Sunter / 12 Juli 2015
Jakarta
Pendaftaran
Jakarta
– Wahana Gunung Sahari – Gn. Sahari | 0216012070
– Astra Motor Jakarta – Cawang | 021 800543, 8015555
– Tunas Dwipa Matra – Saharjo Tebet | 021 8357161,
8294243
– Nusantara Surya Sakti – Slipi | 021 5686666
– Bintang Raya – Buaran Klender | 021 86613399,
86612266
Bekasi:
CV Mitra Jaya – Kranji | 021 8856660
Tangerang:
Maju Gemilang Makmur – Pasar Kemis, Tangerang | 021
59305688

ayo dari pada cape di perjalanan..

Diposkan pada pandangan mata, pendidikan, tangerang

ke festival Cisadane yuk


Bro.
Dalam seminggu kedepan tangerang punya gawe tahunan. apa itu ???

image

yah Festival Cissdane 2015. yentu untuk tempat sesuai namanya di bantaran sungai cisadane kota tangerang. ada banyak acara seru lho.. yang paling terkenal adalah lomba prahu yang menyedot nanyak perhatian masyarakat.
ada yang mo dateng??

Diposkan pada 2015, pandangan mata, roda dua, tangerang

3 begal motor tewas di tembak polisi di Tangerang


Bro…

aksi begal motor memang marak aqir aqir ini. tak luput di daerah tangerang hampir tiap minggu afa saja yang kena begal bahkan yang terbaru pengendara cbr tewas di daerah priuk kota tangerang.

image

namun warga agak sedikit lega hari ini 8 Feb 2015 Polisi berhasil mengerebek komplotan begal motor hingga tewas dengan adu tembak di daerah cikupa Tangerang.

salut buat Polisi. lanjutkan perangi begal motornya.
lokasi sarang begal motor itupun terhitung tidak jauh dari tempat tinggal semoga para begal motor pada kapok dan tak terulang lagi.

hati hati dan waspada saat berkendara. usahakan beriringan saat berkendara.

Diposkan pada kuping tetanga, pandangan mata, pikiranku, roda dua, tangerang, UNEG UNEG

Waspada bro… Pacaran di tempat sepi sasaran empuk para Penjahat..


Bro…
pagi pagi dah denger berita kurang enak ..  kirain seorang cewek di culik pacar nya.

image

taunya mereka pacaran sejak sore dan nyampe larut malem gak pulang. kontan seluruh keluarga dan tetanga pada bingung masalahnya beredar kabar si cewek di sekap.

setelah beberapa jam si cewek pun pulang dengan jalan kaki., tanpa si cowoknya pula..
ternyata…..

image

mereka berdua sedang pacaran di sebuah taman yang agak remang remang dan di palak oleh segerombolan orang. karena si cowok gak megang duit maka sicowok suruh pulang ambil duit, tapi si cewek sebagai jaminan.
wualah….. makanya jangan suka berduaan di tempat sepi… kalo gak ada setan lewat ya preman lewat di palak deh…..

*gambar cuma ilustrasi.bbm

Diposkan pada pandangan mata, pikiranku, roda dua, tangerang

Berani Nyodok cepat lolos ,ga berani nyodok ya gak nyampe…. lamer tangerang


Bro….

Ada temen luar kota yang ngeluh kondisi lalu lintas di tangerang. Lampu merah cuma buat hiasan jalan. bahkan ada yang dari di pasang sampai saat ini gak fungsi.

image

hanya lampu merah di kota saja yang berfungsi dengan baik itupun karena ada polisi yang setia menunggu para pelangar lalu lintas. terpantau hanya di pos dan depan MCD shinta yang di patuhi. yang lainya ya….. berani nyodok ya cepet gak berani nyodok ya capek deh.
kadang serba salah di saat kita berhenti di belakang garis putih tapi dari segala arah saling sodok sodokan. pokoknya siapin mental deh.

kalo ada gak percaya monggo di coba di sepanjang jalan gatot subrota sampai bitung…

katanya ada oprasi zebra pun gak ngefek…. apa aparatnya yang kurang??? atau……

ah sudahlah hanya ngingetin aja kalo ke tangerang di setiap persimpangan siap SODOK SODOKAN siapkan mentalmu.