Waspada bro… Pacaran di tempat sepi sasaran empuk para Penjahat..


Bro…
pagi pagi dah denger berita kurang enak ..  kirain seorang cewek di culik pacar nya.

image

taunya mereka pacaran sejak sore dan nyampe larut malem gak pulang. kontan seluruh keluarga dan tetanga pada bingung masalahnya beredar kabar si cewek di sekap.

setelah beberapa jam si cewek pun pulang dengan jalan kaki., tanpa si cowoknya pula..
ternyata…..

image

mereka berdua sedang pacaran di sebuah taman yang agak remang remang dan di palak oleh segerombolan orang. karena si cowok gak megang duit maka sicowok suruh pulang ambil duit, tapi si cewek sebagai jaminan.
wualah….. makanya jangan suka berduaan di tempat sepi… kalo gak ada setan lewat ya preman lewat di palak deh…..

*gambar cuma ilustrasi.bbm

Iklan

9 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s