Berani Nyodok cepat lolos ,ga berani nyodok ya gak nyampe…. lamer tangerang


Bro….

Ada temen luar kota yang ngeluh kondisi lalu lintas di tangerang. Lampu merah cuma buat hiasan jalan. bahkan ada yang dari di pasang sampai saat ini gak fungsi.

image

hanya lampu merah di kota saja yang berfungsi dengan baik itupun karena ada polisi yang setia menunggu para pelangar lalu lintas. terpantau hanya di pos dan depan MCD shinta yang di patuhi. yang lainya ya….. berani nyodok ya cepet gak berani nyodok ya capek deh.
kadang serba salah di saat kita berhenti di belakang garis putih tapi dari segala arah saling sodok sodokan. pokoknya siapin mental deh.

kalo ada gak percaya monggo di coba di sepanjang jalan gatot subrota sampai bitung…

katanya ada oprasi zebra pun gak ngefek…. apa aparatnya yang kurang??? atau……

ah sudahlah hanya ngingetin aja kalo ke tangerang di setiap persimpangan siap SODOK SODOKAN siapkan mentalmu.

Iklan

6 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s