Kabarnya ninja mono mau di jual 35 jt. gak cuma komentarkan mau pada beli ?


Bro…

denger kabar dari dunia remang – remang kalo  kawaski ninja mono mo di bandrol 35jtan.

image

baca komentar di blog blog ternama kstanya kalau di bawah 40 jt mo pada beli. yakin ?

kita tunggu yah motor barunya.

aku mah tetep pake yang ini aja

image

Iklan

21 Comments

  1. punya duit pun aku gak beli,om…
    cukup pake motor dg mesin tekhnologi jadul aja 😉 nggak ribet…gampang di rawat dan murah perawatannya dan yg terpenting adalah iso di jak nyambut gawe rekoso…. 😉

    Suka

  2. Palingan juga komen doang jangankan yg mono 250cc, mongtor 150cc sing anggo katok yo bakalan mung komen wae….harian mah teteup lah matik kerempeng geal geol…..:-D

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s