Ada kecelakaan kok yang di tanyain NopolNya, emang masih musim TOGEL


Bro..

Beberapa hari yang lalu lagiasik ngobrol tentang jalur jalur yang macet dan banjir, ada salah satu rekan bahwa ada sebuah kecelakan pada saat berangkat kerja,
kecelakaan_5-640x360.jpg

Tiba tiba ada rekan tanya, plat nomernya berapa?

E… Kerain nanya Nopol buat apaan taunya mopasang Togel.

Emang masih musim TOGEL ??

Entahlah…

Apakah anda masih tau tentang Togel??

Apakah anda masih percaya tafsir mimpi juga?

Apapkan masih ngulik angka jitu?

Yang pasti pasti aja bro…

*gambar cuma ilustrasi


Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

5 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s