Diposkan pada YANG ENAK ENAK

Memberanikan BEKAM


Bro..

Sebetulnya niatan untuk terapi Bekam sudah sangat lama, namun baru ini kali pertama aku berani mencoba Bekam.

Mencoba mencari tempat terapi bekam di Tangerang aqirnya nanya ama mbah http://google.com gugel dan ketemu deh ama bekam center tangerang yang lokasinya gak begitu jauh dari tempat tidur .. Tepatnya di daerah perum keroncong belakang pasar jati Tangerang.

Kontak kontak trus dateng, langsung deh.. Buka baju dan siapin alat langsung..
bekam.jpg
Pertama terasa sakit….
bekam 1.jpg

Sekitar sepuluh menitan belum keluar apa apa cuma merah terus di lepas dan di tusuk dengan jarum yang steril tentunya. dan tak lama seetelah itu..
bekam2.jpg

Da setelah sekitar 30 menit selesai sudah terapi bekam ini dan setelah ngaca…

bekam p.jpg

Weleh.. Abang kabeh.. semoga dengan Bekam ini badan kembali bugar, sehat waras lan Rosa..

O.. Iya ontuk bekam ini anda harus menyiapkan Rp.60.000,- jangan lupa ya..

Posted by Wordmobi

Iklan

30 tanggapan untuk “Memberanikan BEKAM

  1. ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲ ▼▲
    ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲
    ▼▲▼▲▼▲ ▼▲ ▼▲((y)ˆ⌣’)(y) mbah…..tiap 3 bulan max ane rutin

    Suka

  2. Bener oom…bulan mei kmrn jg pertama kali bekam ma temen adik pas pulang di yogya…..alhamdulillah migren langsung ilang…n badan jd seger n ringan ky pas kecil dulu

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s