Warteg ato nasi Padang ???


Bro..

Dah makan belom??

Mo makan di mana ni, Warteg apa nasi padang??

i-love-warteg.jpg

Yes, kini anda harus makin smart saat mo makan di warung makan, tanya kenapa ??? Ya kini masbro sekalian mesti pinter pinter ngeliat dompet dan isinya. Kalau domfetnya tifis ya milih yang pasti pasti aja harganya.

Kalo di Warteg tentu harganya gak pasti, dan yang pasti akan selalu terpangaruh UMR dan harga sayuran di pasar. Maka jangan heran jika hari ini makan lauk ayam Rp. 8000,- besok jadi Rp.9000,- melihat harga beras dan ayam di pasar.

nasi padang.jpg

Kalo sini ni pasti, domfet tifis tetep makan dengan tenang n nyaman. Kan sudah serba Rp.6000,- kalo sekarang ya Rp.7000,-

Gitu aja. *pengalaman mangan di warteg duite di kantong kurang, terus modal bolpoint.

Posted by Wordmobi

Iklan

21 Comments

  1. Bener kui..
    Warteg regone ono sing ngantem..
    Pernah makan siang nasi ,sayur bayam + lauk ayam + teh 18rb.

    Jian ora umum, iwake cilik asin sisan.
    Saiki warunge wis raono ,tak tiliki maleh dadi konter hp

    Paling nyenengke nang jawa timur, pengalaman mlebu warteg (warung2 pinggir ndalan) regone murah2, wareg sisan.

    Nang mojokerto Sego pecel, lauk tempe ,daging sapi goreng 9ewu.
    Terakhir nang nganjuk sego pecel peyek teh cm 6ewu.

    Suka

  2. Memang betul bila dikatakan bhw masakan padang bikin ketagihan…kl sy lagi nggak selera makan, tiba2 mencium aroma sambal khasnya biasanya jadi doyan makan.

    Suka

  3. karena lama di bengkulu, jadi lebih milih nasi padang, apalagi nasi bungkus yg kalo ibuku rapat mantab 😀 belum ketemu yg sebanding di jogja

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s