Diposkan pada asal ae., pikiranku, roda dua, UNEG UNEG

SPG JMS2012 Yang paling SEXI


Bro…

Dalam ajang pameran motor tentu tak lepas dengan yang namanya SPG *jangan kan motor SAPI dan KAMBING aja pakai.

Jasa ini tentu sangat diperlukan dalam suatu pameran guna menarik para pengunjung, berikut beberapa SPG yang ada di JMS2012.
spg honda.jpg
Spg dari honda…

spg ducati.jpg
Spd dari ducati

spg suzuki.jpg
Dari Suzuki

spg ktm.jpg
Dari KTM *Bule.

spg yamaha.jpg dan
spg yamaha1.jpg

Bagai mana menarik kan..?

Namun dari sekian spg yang di bekali dengan pengetahuan yang lebih tentang kendaraan yang di pamerkan, jatuh pada ….
1. YAMAHA
2. DUCATI

Kedua ATPM tersebut membekali pengetahuan lebih kepada para SPGnya, sehingga kita bisa mengali keterangan dari SPG SPG tersebut,

Jadi fungsi SPG bukan hanya dipajang , dan di photo doang, dah cantik smart dan jatuhnya SEXI abis…

Kalo menurut anda spg mana yang paling sexi??

Posted by Wordmobi

Iklan

21 tanggapan untuk “SPG JMS2012 Yang paling SEXI

  1. Pengalaman sendiri Ane ke Booth HONDA nanya Tentang CB150 sf,,ama orang counternya sekalian..Answernya selalu belum dan blum tahu,,,,gilee orang dalemnya padahal,,???

    Suka

      1. apalagi tanya masalah injeksi ama merk honda, wesss pasti minim jawaban realistik, jangankan spgnya ahass aja buanyak yg gak melek injeksi

        Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s