Diposkan pada pikiranku, roda dua, YANG ENAK ENAK

Peta stan prj 2012 Honda suzuki yamaha terdepan


Bro..

Esok prj resmi di buka, bagi pecinta roda dua tentu penasaran pengen melihat produk baru dari Honda ,Suzuki,Yamaha,Kawasaki dll.
09juni2012-news-01.jpg

Gak usah bingung, gak usah galau, takut susah nyarinya lha posisinya aja di depan..
Pokoke guampang tinggal beli tiket masuk blung n ketemu deh..
blockplan.jpg

Ntu denahnya..

Eit.. Jangan kepagian pula ya datengnya.. Ntar belum buka.. Sorean aja.. Kecuali hari sabtu minggu jam 10:00 wib dah buka.

Selamat menikmati..

Aku dateng gak ya..?

Posted by Wordmobi

Iklan

34 tanggapan untuk “Peta stan prj 2012 Honda suzuki yamaha terdepan

    1. kan tiap ari lewat..
      ni jadwalnya
      Senin – Kamis : 15.30 WIB – 22.00 WIB
      Jumat : 15.30 WIB – 23.00 WIB
      Sabtu & Minggu : 10.00 WIB – 23.00 WIB HTM
      Senin – Kamis Rp. 20.000,-
      Jumat – Minggu Rp. 25.000,-

      Suka

      1. haha lewat doank,.paling ntar bareng keluarga. kl tahun kmren ane sm bini plus keponakan berangkat pagi om, masih enak antre tiketnya,..pas pulang gak bisa keluar lancar 😀

        Suka

  1. Kalo Bikin pameran itu harganya yang murah jadi rakyat atau wong cilik mau lihat pameran juga bisa,………………. Khan pelaksanaannya juga pake duit rakyat,………………………… sayang yah, Pekan raya jakarta hanya untuk kalangan berduit, orang mlarat minggir jangan nonton,……………………… dijaman Merdeka ini, kok masih ada, cuman cari untung bukan cari manfaat yag besar buat rakyat,………………………………… Katanya Indonsia maju ekonominya, tapi event kayak gini masih bayar,…………………………….ya sudah rakyat mlarat liat odong odong saja, tidak pantas kita ikut meramaikan jakarta? jadi jakarta sebenarnya bukan milik orang Indonesia asli,…………………….. miliknya ………………..orang berduit,……………………….

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s