FDR GENZI buat si robot ompong.


Bro..

Sebulan yang lalu robot ompongku sukses di TOSBULL
Dan untuk menjaga mut si robot ompong maka hari ini coba di beliin sepatu baru
06062012411.jpg
Dengan ukuran kaki depan 90/80 dan kaki belakang 100/80 . *Dengan fdr Genzi
Murah meriah pokoke.

Pengenya sih yang fdr evo tapi, setelah ngelirik stok SUSU genduk cilik ku urungkan niat dan ber paling ke kenzi.

Selepas jam kerja langsung meluncur ke si lay langanan tuk pasang sepatu baru si robot ompong.
06062012412.jpg
Menunggu sebentar kaki kaki si robot di operasi.. 06062012414.jpg
Dan setelah selesai beginilah penampakanya, gak begitu mencolokkan perubaha di kaki kakinya
06062012415.jpg

Alhamdulilah dengan biaya pasang 20ribu terpasang dengang sempurna..

Saatnya ngajak jalan jalan bareng aura..
06062012416.jpg

Semoga awet dan selalu selamat dalam perjalanan, amien.

Posted by Wordmobi

Iklan

30 Comments

  1. genzi klo wat ban depan agak licin klo jalanan basah…varioku depan’y pake swallow tipe sea hawk 90/80 mlh mantap pas basah…

    Suka

  2. Hati2 mas, ban anda bentuknya donat karena lebih lebar dari ukuran velg nya. Ban donat rawan jatuh waktu nikung karena terjadi pergeseran titik berat akibat pergeseran dinding ban.

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s