Mentang mentang penerangan jalan buanyak kali ya?


Bro..

Abis pelang ngajak jalan jalan si genduk, kami hampir saja celaka mentosbul motot tanpa lampu..
Ini ni penampakan mototnya saat parkir.
30052012403.jpg

Untung hal itu bisa di hin dari tapi kagetnya mas bro.. masih terasa nyampe rumah.

Hidup di kota memang penerangan jalan sudah mumpuni, namun apa perlu nyampe di copotin semua..?

Mosook beli motor kuat, beli bholam gak kuat..?

*lampu utama dan lampu rem sangat penting , apalagi saat di tikungan tajam tanpa lampu utama bisa membahayakan anda dan orang lain.

Semoga sedulur semua tidak mengalaminya…

Posted by Wordmobi

14 Comments

  1. jangan asal mencela, digambar yang naik orang yang sudah berkeluarga. Kadang2 buat beli beras saja susah, apalagi buat benerin motor, prinsipnya sing penting motornya bisa ngglinding dan selamat sampai tujuan untuk menghemat anggaran. Lain maknanya kalau gambarnya ABG alay naik NinjaRR yang nggak pakai lampu… Illustrasi dan tulisan harus selaras supaya maksud tercapai tapi tidak terkesan terlalu naif dan pinter sendiri…. IMHO

    Suka

    1. Bukan masalah sudah ber keluarga mas bro, saya juga sudah berkeluarga. Dan saya juga punya anak kecil.
      Lha ini suadah gak pake lampu bawanak istri jalanya rumayan kenceng di banding yang pake lampu. Misal pas di tikungan yang minim penerangangan bila anda ketemu apa gak kaget. Di sini saya gak minta pembenaran akan tindak tanduk saya , tapi yang namanya keselamatan memang penting . Saya pernah merasakan jatuh jaga sakit kok. dan yang pasti disini saya bukan menghakimi, saya hanya mengajak pasang lampu penerangan, karena itu sangat fital akibatnya. bila mereka gak mau selamat biarkanlah yang lain selamat.

      Terimakasih atas kunjungannya.

      Suka

  2. KLO DKET RMH ANE MAH BEGINI BIASA AJA. SOALNYA MOTOR ASTREA DI WARUNG DEKET RMH ANE DI TRONDOLIN SEMUA BUAT NGANGKUT BARANG. JADI HEADLAMP& BACKLAMP + SEN PADA YG ADA TRONDOLIN ADA YG GX

    Suka

    1. ini yang saya bahas bukan buat ngangkut apa itu motor. hanya berbahaya bila di kendarai saat malam hari. bisa bisa nabrak atau ketabrak.

      makasih atas kunjunganya..

      Suka

Monggo urun rembug.