Jagong manten sedulur koboys


Bro..
Ternyata minggu kemaren memang hari bahagia buat sedulur sedulur koboys.
Di Jogja ada kopdar di angkringan resmi koboys.
Di Banyu mas ada pesta ulang tahun juragan mie joss.
Di Cengkareng ada yang sunat…. Ups nyunatin putranya (triyanto banyumasan)
E… Giliran ane kesasar di warung bingung bekasi.. Wkk. Tuk NYAKSIIN ijab qobul pernikahan bro faizin
467509_2593055086051_1844886951_1529829_823177395_o.jpg

Berangkat dari Tangerang sendiri gak pake gass pollll cukup 60kpj, sambil menikmati jalanan ibukota saat ditinggal sebagian besar penduduknya… Aseeeeekkk lengang coy.
Sempet mo masuk jalur tol untung pak polisinya gak ada angkat motor dikit balek kanan.. Lancar… *mungkin berawal dari niat baik.

Sampai di cikarang sempet binggung mo ke tempat siapa dulu aqirnya yang paling mudah tempat mas dody gaplek mania. Yang lokasinya deket dengan terminal . Selamat deh.

Menunggu beberapa waktu rombongan pak lurah.. *Eh bukan
Rombongan koboys dateng juga.
464793_3542826099988_1552544107_2918222_1987026080_o.jpg

Ada bledug n family, bro sandal bolong , dan calon manten bro beny purnomo. ada juga lho kang muh nurhidayat tp photonya..? doi yang mhoto.

Perjalanan menuju rumah mertua bro faiz pun di mulai. Yang tadinya pengen betot si robot ompong sendiri du urungkan, nebeng aja takut keujanan.. Wkk. Pencarian pun di mulai ber modal latitut yang agak eror karena sinyal yang sedut senut, jalan pun di selusuri, seluruh arahan dari si empunya rumah terus di ikuti. Ternyata gps gak berjalan normal aqirnya BCS *bantuan corong sendiri tibalah di daerah warung bingung..

Tanya penduduk sekitar ternyata tinggal sekampung lagi aman..

E… ternyata kampungnya posisinya di tengah persawahan ya…. Nyasar deh..

Balik arah trus kembali ber modal latitut jalan pun di temukan, ups.. Jalanya sempit coy.. Mesti satu satu ni mobilnya kalo masuk.. mundurrrr dulu dah.

Dan … Eng ing eng.. dah telat bro acaranya bubar. ya udah lah niat kita kan baik.. Lancut kasih ucapan selamat kepada ke dua mempelai, dan makannnnn. photonya gak usah ya takut pada pengen brutu *pantat ayam.

Ternyata setelah beberapa waktu ngobrol di depan rumah ada empang dan saung.. Asiik ni buat ngadem..
476439_2593086006824_1844886951_1529845_1328127422_o.jpg

Dan ternyata banyak ikanya oe.. dan sang empunya ternyata membolehkan kita kita mancing… Aseeeekkk tapi karena waktu yang kurang pas kedepan dah kita dateng n bakar bakar di mari pak.
Kini waktunya pulang… bermodal semangat takut nyasar seperti kunjungan ter dahulu aqirnya di inget inget bener jalannya . alhamdulilah lancar selepas jembatan pesing ternyata jalanku geal geol.. Pingirin motor cek ban dan ternyata ada paku yang sukses menusuk banku
08042012345.jpg

Setelah sukses ndorong sekitar dua km tukang tambal ban pun di dapet, di pngir jambatan gantung cengkareng. wah pas berhenti di sini deketnya kang triyanto, sekalian mampir ah, ternyata di sana masih ada bro bjl dan kang sapto.. . setelah beberapa menitpun pamit undur diri dan selamat sampai tangerang. Amien.
#SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU BRO FAIZIN .

*semoga sedulur yang lain cepet nyusul.. pengen jagong maning.

Photo : fb koboys.

Posted by Wordmobi

Iklan

32 Comments

  1. selamat dan sukses buat semuanyaaa….

    #nunggu undangan “bathik biru”…semoga ga butuh waktu lama untuk merealisasikan…amin..

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s