BBM NAIK ! Sah sah saja asal wajar dan tidak langka.


Bro….

Hari ini 27 Maret 2012 akan ada aksi demo menolak kenaikan harga bbm,
Dan ada sebuah status di scr000072.jpg
Woh..

Perlu pemikiran yang dalam untuk mencernanya, masalahnya ada beberapa aspek yang mendukung ketersediaan bbm, yaitu letak geografi, jalur angkutan kendaraan, serta jauh /dekatnya dari depo pertamina..

bbm_langka_3.jpg

Seperti yang di alam bro sedulur sedulur bbm langka.

Saya secara pribadi masih setuju dengan kenaikan BBM namun “dalam batas wajar”
Kenapa dalam batas wajar karena kenaikan harga bbm akan berpengaruh langsung dengan kenaikan harga barang barang lainya, KASIHAN PARA IBU IBU YANG HARUS LEBIH PINTAR MENGATUR KEUANGAN, KARENA SANG SUAMI GAK AKAN MEMBERI LEBIH BAHKAN MENGURANGI JATAH DAPUR BUAT MENNAMBAH JATAH BBM !

Karena mungkin memang sudah waktunya untuk naik.??? Toh seberapapun harganya kita butuh dan pasti membelinya. Dan anehnya di negri ini banyak sekali daerah penghasil minyak bumi, namun bensin langka.

Kita hanya perlu tanya kepada pemerintah masih adakah “keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia”

Kini minyakpun kita beli dari luar negri. Saatnya berhemat MINYAK BUMI !!!
29882.jpg

Gunakan kendaraan seefisien mungkin. Pilihlah kendaraan hemat bbm.

Perbaiki layanan publik, brantas tikus tikus pemakan hak rakyat kecil….

#SILAHKAN DEMONSTRASI ASAL TIDAK MENGGANGGU HAK RAKYAT LAIN !!

Posted by Wordmobi

Iklan

11 Comments

  1. Setuju sih gans

    Di papua premium 17rb itu biasa. Bukan lagi di subsidi

    Di jawa baru mau naik 1500 aja uda geger. Bener2 cacad deh
    Apa lagi yg demo cuma kek mahasiswa yg masi nete sama ortu
    Kaloga mahasiswa buruh2 yg demo

    Coba pikirin deh. Gaji 600rb perbulan kok berani kredet vixion apa tiger.

    Bbm naik bukan masalas sebenernya. Yg masalah kesongongan mereka buat gaya. Uda gitu beli motor 20jta ga mampu beli pertamax

    Keknya indonesia harus

    Suka

  2. Setuju sih gans

    Di papua premium 17rb itu biasa. Bukan lagi di subsidi

    Di jawa baru mau naik 1500 aja uda geger. Bener2 cacad deh
    Apa lagi yg demo cuma kek mahasiswa yg masi nete sama ortu
    Kaloga mahasiswa buruh2 yg demo

    Coba pikirin deh. Gaji 600rb perbulan kok berani kredet vixion apa tiger.

    Bbm naik bukan masalas sebenernya. Yg masalah kesongongan mereka buat gaya. Uda gitu beli motor 20jta ga mampu beli pertamax

    Keknya indonesia harus Perhatin wilayah timur aja deh. Biar masyarakat jawa sadar diri. SOri. Ane juga di jawa ga enak lihat orang2 alay demo bbm. Uda gitu barang yg di jual naik lebi banyak dari harga bbm tersebut. Jelas2 Pengusaha aja bilang kalo naik ya bbm itu ga masalah. Padahal non subsidi. Eh ini kita dakyat rewell kemana2. Emank bener sih perhatin papua indonesia makmur

    Buat kasi info aja. Premium pake minyaknya di negara2 arab sono. Bukan minyak di indo. Karena kualitas minyak indo itu buat bikin Sekelas pertamax plus. Liat aja harga minyak dunia naik premium terguncang pertamax tembus 10rb pertamax plus cuma 10100perak. Buat menghargain pertamax doank. Be smart. Not be arorant

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s