Karyawan dan pelajar sasaran empuk penjualan sepeda motor.


Bro…

Setiap ATPM tentu memiliki strategi jitu guna mengaet konsumenya,

Kalau dulu hampir semua produk baru mbrojolnya pas Pekan Raya Jakarta, pada bulan juni-juli tentu mereka punya tujuan mengaet konsumen terlebihpelajar dan mahasiswa di mana bulan itu merupakan tahun ajaran baru, dan biasanya si pelajar pengen semuanya serba baru termasuk kendaraanya..
satria-fu-wanita.jpg serta pengen tampil beda.
Lain halnya kini sasaranya para karyawan swasta dimana kini setiap awal tahun upah naik, dengan asumsi gaji naik, buat kredit motor masih bisa mensisihkan.

Dengan begitu sekarang bisa di tebak dimana saja daerah yang memiliki jumplah sepeda motor yang padat, yaitu di daerah kawasan industri, hampir tiap hari melihat motor baru lewat.. ”
mio115i1.jpg

Jadi bila Atpm pengen moncer jualanya coba survai ke karyawan swasta ataupun pelajar, tentang model pasti moncer.. Kalau dari pembaca blog gimana..? Liat aja cs1 yg dulu di gadang gadang.. Jarang banget pelajar atau karyawan memakainya.

#siap siap bila ada kawasan industri baru pasti ada titik kemacetan baru.
imgp1864.jpg

Posted by Wordmobi

Iklan

6 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s