Manakah yang jadi kuda hitam saat ini mio j atau vario 125 PGM-FI


Bro..

Masyarakat kini di suguhi motor matik baru dari Yamaha dan honda.
mio + fino.jpg
Mio-J dari yamaha yang hadir fress dengan berbagai keungulah tetapi dengah harga di kisaran 12an juta..

Dan kemaren dari pihak honda juga meluncurkan sebuah varian baru skutiknya yang digadang gadan sebagai penerus vario 110cc , yaitu vario-4.jpg

Tentu dari segi fitur vario 125 PGM-FI memiliki segudah tapi dari segi harga tentu selisihnya sanggat jauh,

Disini setiap produk tentu memiliki pangsa pasar tersendiri , tapi tentu kita akan melihat apakah dalam ketertarikan konsumen indonesia bisa menjadikan salah satu produk sebagai kuda hitam !!!!

Mampukah mio-J kembali menjadikan YAMAHA sebagai Rajanya Matik , atau Vario 125 PGM-FI yang akan menbuat Honda berjaya..??

Kita tunggu saja…

#pilihlah kendaraan secara bijak… Sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Posted by Wordmobi

19 Comments

  1. saya rasa seperti pertempuran mio dan vario lawas jaman dulu…. 2 2 nya punya segi sendiri.. yang satu small yang satu utility… kalo sekarang hampir sama yang mio irit yang vario fitur… tinggal irit vs fitur mau yang mana?

    Suka

  2. sebenernya ini bukan perbandingan yg seimbang karena beda kelas, satunya kelas entry, satunya kelas middle, klw dilihat dari harga mungkin jelas yg lebih bnyak beli yang lebih murah namun dilihat fitur mio j itu nggak murahan biarpun murah sudah diasil forged piston, ymjet dengan sudah ada sensor O2nya (sebanding dngn PGMFIny honda yg sekarang), model cukup syle (merujuk pada mio j teens (3 warna atw three tone), sdh ada key shutternya sistem baru (middle high compression 9,3:1) bisa pake premium, cukup irit (antara range 60-70 km/ltr) dan punya top speed yng lumayan untuk kelas 110 cc yaitu 110 kpj speedo (94 kpj via garmin gps) dan sudah dibuktikan oleh ms iwb di blog iwanbanaran wordpress… klw untuk vario 125 secara fitur emang lengkap sperti esp engine (enhanced smart power) power paling tinggi di kelasnya (klw ngak salah hampir 11 HP (efek high compression 11:1) jadi wajib pertamax, acg stater system yg halus, PGMFI yg update, keiritan termasuk tinggi (67 km/ltr) jdi sudah ada penyempurnaan mesin dari segi keiritan maupun powernya, meski pembuktian tenaga dari mio J maupun vario 125i belum ada secara real yaitu pengukuran dengan dyno… trus pembuktian test alay atw betot gas asal atau tarik gas bervariasi untuk mio j sekitar 50-60 km/lter, klw vario 125 fi blm dibuktikan, untuk pembuktian di jalan macet dua2nya belum ada yang pembuktian…
    trus perbandingan 3S keduanya agak jomplang klw 3Snya injeksi yamaha sangat terjamin (pengalaman saya waktu di kampung pelosok di jawa tengah) sudah lengkap peralatan service injeksinya klw 3S injeksi honda kurang merata ada yg lengkap ada yg tidak punya sama sekali (bukan BC ini pngalaman sharing temen).. sialhkan pikirkan mau pilih mana… : oops :

    Suka

  3. Dua-duanya gak bakal berubah jadi KUDA !!! wk wk wk wk ……..
    (Yang udah jelas-jelas jadi kuda tu mobil Mitsubishi…. wk wk wk wk ….)

    Suka

Tinggalkan Balasan ke RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH Batalkan balasan