Jangan beli vario series sekarang di jamin nyesel…..


Bro…

Bagi pecinta matik honda yang membutuhkan ruang yang lega buat keluarga tentu memilih vario series..

20111121-vario125-1.jpg

Namun setelah denger akan mbrojolnya varian baru vario 125i Maka para konsumen dibuat galau .. *kalau yang tau.

Apalagi setelah tau kisaran harganya di angka 16jtan.. Wah… bisa bisa VarioCBS modiar ni..
astra-honda-motor-ahm-akan-segera-luncurkan-vario-125i-2013-201201191627477465.jpg

Dengan injeksinya, bagasinya buritanya..

Sayang pihak honda selalu menutup rapat produk produk barunya, gak seperti yamaha yang sudah memajang calon motor barunya di deler..

Tentu bagi konsumen yang loyal dan tidak tau akan mbrojolnya vario 125i ,dan kepengen meminang vario langsung ambil tapi… Setelah plat nomor turun dan aqirnya VARIO 125i Mbrojol tentu konsumen merasa kecewa berat..

Baru saja beli dah nongol yang baru dimana vitur lebih wah, mesin baru, cc lebih gede harga selisih dikit..

Ingat.. Gak semua masyarakat melek internet , dan doyan baca blog otomotiv..

Tentu harapan konsumen yang loyal, pabrikan mau mensosialisasikan produk yang mau keluar dengan memajang profuk barunya di deler deler sebelum louncing sehingga konsumen tau dan tidak kecewa, eperti yang di lakukan YAMAHA mio + fino.jpg
Walaupun belom louncing tapi barang sudah di deler dan iklan ditv juga nonggol… Itu namanya pencerdasan otomotif oleh YAMAHA !

Posted by Wordmobi

Iklan

32 Comments

      1. betul sekali ane jg ngalamin spt paman ente, baru beli spacy sebulan, ee… nongol spacy injeksi, harga beda 200rb aja, kenapa ga langsung ngeluarin versi injeksi skalian, jd org ga ngebandingi produk sejenis. Beda ama yamaha, produk baru mio j beda bgt ama mio sporty, dah dah gembor2 sbelumnya, jd klopun ada org yg msh membeli mio sporty berarti dah tau resikonya …

        Suka

  1. Namanya strategi, ada yang suka tertutup ada yang suka buka-bukaan, walau TPT saja belum muncul. Tapi kan sudah banyak yg melek internet katanya, ya berarti memang sudah tidak bisa ditunda lagi kebutuhan akan motor barunya. Lagian beda cc tetap menjadi pertimbangan pembeli untuk memilih motor.

    Suka

  2. suzuki kebalikan ama yang llaen. Suzuki udah lama maen skutik 125, baru-baru ini baru maen skutik 110. Padahal yang ane harapin skutik suzuki naik kelas ke 150cc DOHC . Satria Matic 😯

    Suka

  3. iya gan motor matic honda beat saya juga sering mati sendiri. Baru aja keluar bengkel honda eh udah mati lagi…cape dech….. NYESEL BELI HONDA!!!!! Mana mekanik nya amatiran semua….

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s