Diposkan pada pikiranku

Cover klalpot vario cbs ringkih dan gampang pecah…. Ada solusi.


Bro..

Punya motor tentunya pengen memiliki tampilan yang kinclong, rapi dan keliatan kekar alias gak rombengan.

Maka sering kali kita melakukan perawatan dengan memoles ataupun menutup goresan goresan cat dengan stiker.

Tapi buat yang punya matik honda khususnya varian vario cbs mesti hati hati dengan cover knalpotnya. honda-vario-techno.jpg
Pasalnya bagian ini rawan banget yang namanya SOMPLAK kebentur sedikit saja pecah, ini pun ternyata juga terjadi pada vario cbsku, setelah kemarin mentok di pingiran trotoar ternyata pecah #maaf lupa mengabadikan tp bukanya hoax

Namun setelah di buka masih bisa di perbaiki karena ada garis lengkung tengah sebagai tulangan.
04022012259.jpg

Dengan modal curter dan amplas kasar mulai di bedah ternyata sangat EMPUK plastiknya tingal garis mengikuti alur tulangan dan tekuk plok lepas deh dan tinggal amplas, setelah di rasa rapi pasang lagi deh.. 04022012258.jpg
Bagaimana???

Cukup lah buat memperbaiki tampilan cover knalpot pecah disaat dompet kosong…

Selamat mencoba.
Ingat ❗ ❗ ❗ kata-kata-lucu-blackberry.jpg

Posted by Wordmobi

Iklan

30 tanggapan untuk “Cover klalpot vario cbs ringkih dan gampang pecah…. Ada solusi.

  1. dari segi bahan dan kontruksi sih gto kang.sangan rawan. Tapi namanya cover ya buat penutup biar gak panas kena kaki.trs kalo snalpot slider baru harus tahan banting.
    #pura2 gak punya vario?

    Suka

  2. plastik ember, wkekek
    cover knalpot plastik punya mio digergaji pake gergaji besi aja alot bgt plastiknya, pernah juga modif spakbor belakang pake gergaji besi, alot puoll, beda punya honda pake pisau aja kepotong, wkekek no bc, fakta

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s