Diposkan pada pikiranku

Jaranwesi bukan group reog… Gak tau internet Ndeso..


Bro…

Sebagai tanda paseduluran biasanya para bloger bertukar link, atau pun stiker blog,
#aku gak punya stiker lho.

Begitu pula saja juga mendapatkan sebuah stiker dari pak bison nungang bambang

Beginilah ujut stiker tersebut.. 02112011669.jpg untuk mendapatkan stiker inipun wajib indent pada siempunya warung… *koyo indent byson mbiyen lamaaaaaaa

Setelah datang langsung kupasang di spatbor depan robot ompong.. 02112011680.jpg keren lho ada gambar reognya aka kuda lumping…

Ada cerita lucu setelah pasang stiker ini, yaitu saat ke indomaret parkir di sebelah saya, terus liatin si robot ompongku… #kok wernone nyleneh gitu kali..

E.. Beliau terpana dengan stiker yang ada di spatbor depan…. Langsun deh nanya…
Mas group reog ngendi..??
Ups.. senes group reog pak, niki jengeng blog..

Blog.. Perumahan ngendi..??

Wah ane jadi puyeng ni njelasinya…

Itu lho pak internet..
TAU INTERNET GAK ? Gak tau internet ya ?? Ndeso !!! *ngerundel dalam hati.

Tenyata orang akan melihat dan mencerna sesuatu itu cm dari gambarnya…

Adakah cerita lucu dari blogmu..?

Posted by Wordmobi

Iklan

32 tanggapan untuk “Jaranwesi bukan group reog… Gak tau internet Ndeso..

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s