Diposkan pada pikiranku

Tips kalau nyasar dan tak punya Gps [Ndeso]


Bro…

Bila pergi kesuatu tempat yang belum pernah kita datangi, alangkah baiknya kita membawa GPS gps1.jpg
Gak tau GPS ❓ ….. NDESO!!!!

Wkk.. Ya gps kini memang sebuah peta digital.. Yang kini semakin mudah di dapat, bahkan di hengpon jadulpun fitur itu telah ada..

Tp kalo ngak punya piye coba…???
114.56.246.1386a562a92fcdb6caef714a34219a0ec6b765432.jpg paling ujung ujungya bingung dan nyasar… #pengalaman pribadi… xxx

Nah bila kita dah bingung dan nyasar wajiblah fitur gps yang tertanam di diri kita kita optimalkan bukankah MALU BERTANYA NYASAR BENERAN !!!

Berikut tips , yang wajib kita jalani saat nyasar…

1. Carilah tempat terkenal dan semua orang tahu tempat tersebut, misal terminal, mall, ato tempat rekreasi.

2. Tanyalah kepada orang yang dapat di percaya..

Pertama Polisi….. polantas+melayani+3.jpg

Selanjutnya sopir taksi.. 1820086p.jpg

Dan selanjutnya tukang ojek. ojek.JPG

Kenapa tanyanya kepada orang orang tersebut..?

Jawabnya simpel. Karena beliau beliaulah yang hafal jalan, bahkan jalan tembus terdekat..

Gak percaya..? cobalah..

Kalo pengen gak nyasar patuhilah rabu berikut ini….
rambu2_surga.JPG

Semoga berguna dan gak nyasar lagi.. 🙂

Posted by Wordmobi

Iklan

24 tanggapan untuk “Tips kalau nyasar dan tak punya Gps [Ndeso]

  1. kalo nyasar bener2 ikuti arah mata angin aja, tapi kita mesti tau ada dimana n kita itu ada di bagian kota sebelah mana serta tujuan kita akan ke sebelah mana,
    misal : pengen ke tangerang yg ada di barat utara jakarta, kta tau lagi kesasar di ancol, n kita tau anco ada di utara, maka kita tinggal jalan aja ke arah barat sambil kta meraba-raba jalan yg kita kenal…
    intinya 4 arah mata angin n pengetahuan n lokasi pada peta
    *pramuka mode on :mrgreen:

    kalo saya bgtu

    Suka

  2. oia ada kalanya perhatikan tata cara bertanya sama orang setempat. salah salah malah “disasarke” (pengalaman)
    matikan motor, buka helm, n turun dari motor minimal
    pernah nanya dimintain rokok dulu, saya gak ngroko jadi gak saya kasih eh ngasih taunya malah ngawur,, hadeughh,,,,

    Suka

  3. kalo ane selalu ikuti marka, ato ga bekas marka, karena bisanya kalo masih ada marka hampir bisa dipastiin jalannya menuju ke jalan utama yang lebih gede,, kalo udah ga ada marka or rambu2 ya GPS (Golek Penduduk Sekitar),,, hahahahahaaa

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s