Besuk bro shark, modal nekat berangkat lancar pulang nyasar….


Bro…

Minggu, 30 Oktober 2011. Saya mendapat sengolan dari temen temen koboys JABODETABEK yang intinya ngajak besuk bro shark di rumah sakit sekitaran cikarang..

Pagi bermodal nekat dan pengen ketemu sedulur saya meluncur dengan robot ompong.
*Padahal buta jalan jakarta sampe bekasi 👿

Tapi Tuhan memudahkan jalanku alon alon waton takon jam 09:30 dah nyampe mal metropolitan, tanya pak polisi ternyata masih jauh.. genjot lagi robot ompong nyampe di jembatan satu kalimalang perut kok klutuk klutuk minta di isi… Mampir warung sambil nanya nanya..

Telp. Bledug, ternyata bingung. Suruh jemut gak mudeng daerah situ…. huuuuu 🙂 nunggu hampir satu jam gak ada jemputan ah betot lagi ah..

Nyampe juga di jababeka RS medirosa, telp. Snalpot dan ahirnya ketemu, di susul kang faiz, dan dah di tunggu beny dengan setir buletnya..

Ngobrol sebentar agak lama meluncur ke tkp.
324489_2465404485121_1552544107_2495746_29583928_o.jpg
Alhamdulilah bisa besuk bro shark bersama sedulur sedulur lainya.. yang baru kali ini ketemu…. suwun sedulur semua.. Setelah berkesempatan besuk kamipun pamit pulang.. Gak lupa makan makan dulu… Pake acara naik prahu segala lo… n makan siang..

Pulang ketangerang sekitar dua jam, kalo lancar ngak nyasar.. Berangkatnya sih segitu.

Setelah berpamitan kamipun kembali kerumah masing masing, bersama bledug,ato,sandal bolong,sapto dan triyanto kami meluncur via kali malang. Arah bulak kapal,bledug,ato,dan sandal bolong pisah sementara tri dan sapto masih lurus… Sampai perempatan mam metropolitan sayapun harus berpisah dan melaju sendiri via pancoran..
Jalan_tol_di_Jakarta.jpg
Melihat jalan di jakatra yang ruwet akupun ambil jalur lambat, tapi kok mendung buanget.. Aqirnya betot gas nyampe lupa ngeliat plang penunjuk jalan ..ternyata aku salah ambil jalur… Kok arah tanjung priuk..???
50273_118728296746_9616_n.jpg

Duh piye iki, mo puter balek dah jauh… Ah betot aja lah, aqirnya ambil arah kemayoran, sunter,kota ,gn sahari, pesing cengkareng dan nyampe juga di tangerang… *alhamdulilah modal mulut manisku aku bisa nyampe rumah.

“Malu bertanya sesat beneran”

Dari semua perjalanan itu bisa saya simpulkan kesusu bisa membuatmu lupa jalan…. BETUL !!!

Terima kasih sedulur semua..

Posted by Wordmobi

Iklan

52 Comments

      1. wkwkwk… 😆
        temanya pada nyasar…
        di jl. raya bekasi habis nge-lewatin kang Tri, malah pada tunggu-tungguan…
        aku nunggu di depan…, kang Tri pikir aku masih di belakang, jadi nahan laju motornya…

        Suka

      2. lah lha nek aku kan ora ngerti nek ada perubahan rute jalan 👿
        #membela diri..

        kelingan.. mlipir-mlipir ngalawan arus ndak si sampar mobil :mrgreen:

        Suka

  1. wah keren, ane biasa juga kalo ke tempat yang belom pernah dikunjungi biasanya cek dulu pake gmaps tapi kemaren gak jadi dateng coz baru dapet info sabtu pagi pas acara kantor, siangnya lanjut acara privat pulang maghrib, keluar lagi dan balik rumah udah malem. pas cek dompet eh stnk-nya ngak ada. sim expired + stnk lupa naro akhirnya gak jadi ikut deh dari pada kenapa2 di jalan he he

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s