Pengen tau sifat rekan kita…? Ajak aja reding bareng.


Bro..

Memiliki teman banyak memang susah susah gampang, apalagi dengan berbagai sifat dan karakter..

Kita sebagai teman tentu perlu tahu sifat temen kita, guna tercipta hubungan yang selaras..

Terus gimana cara mengetahui sifat rekan kita ❓ ❓ ❓

GAMPANG !!!!!
Ajak aja reding bareng menuju suatu tempat yang rumayan jauh tapi orang tersebut sudah tau tempatnya… touring.jpg

Disitulan nanti akan ketahuan karakter dan sifat rekan kita, usahakan lewat jalan yang sedikit tersendat atau macet maka akan lbih keliatan lagi.
# kalau orangnya sabar dan penuh persaudaraan, maka akan selalu berbarengan dengan rombongan, setidaknya kalau sudah di depan pasti menunggu.

#egois , jika saat macet maka akan mencari jalan sendiri dan bila sudah lolos dari kemacetan akan betot gas dan sampai duluan tanpa menghiraukan kawan kawannya.

Gampang to.. 👿

*gak percaya praktekin saja.

Posted by Wordmobi

Iklan

18 Comments

  1. pengalaman pribadi, mau nyumbang ke daerah boyolali.
    dari semarang udah diwanti-wanti jangan kenceng2, slalu liat keberadaan teman yang lain.
    baru sampai ungaran udah pada pecah rombongannya.
    terhitung ada 4 motor yang kesasar di tempat berbeda…

    Suka

  2. waktu arus balik kemarin aku ngalamin. Kami rombongan berempat. Temenku dari kebumen-cirebon ga apal jalannya, otomatis dia selalu ngintil paling belakang. Giliran cirebon-cikarang dia ngacir ninggalin yg lain. Emank sih jalanan sudah sepi (h +11)., tapi kan keliatan bgt egoisnya. Ga tau kalau yg dibelakang pada nungguin salah satu temen yg kebanan dan terpaksa harus ganti ban…

    Suka

  3. yg paling keliatan lg soal uang, biasanya disaat yg laen uda abis2an akan kliatan di situ pelitnya seorang teman, ga mau ngluarin uang demi teman2 yg laen, gw sering touring kjadian kygt, nyebelin bgt dah.. ;D

    Suka

  4. boleh percaya boleh nggak, yang namanya karma di jalan itu juga cepet atau lambat bisa dilihat lho, yang baik nih, kalau kita sering ngasih jalan ke orang lain, sewaktu2 kita butuh jalan, ada aja yang ngasil jalan, sebaliknya kalau kita pernah motong jalan orang atau nyerempet aja, nggak tahu kapan datangnya, kita juga bisa keserempet orang… aku pernah ngalamin, ditempat yang sama lagi, nubruk dan ditubruk, kalau ingat kejadian itu hanya mesam-mesem sendiri :). hati-hatilah di jalan teman…

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s