Diposkan pada pikiranku

Ketika PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA Turut serta dalam operasi ketupat (kenangan)


logo-saka-bhayangkara-besar.jpg Bro..

Pengalaman adalah guru yang sanggat berharga, begitu pula saat sekolah dulu turut serta dalam kegiatan PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES BOYOLALI tentu banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang aku dapatkan.

SAKA BHAYANGKARA adalah salah satu patner atau mitra dari POLISI , Sehingga saka bhayangkarapun di bekali berbagai ketrampilan dari olah TKP hingga PERATURAN BERLALU LINTAS.

pramuka.jpg

Bahkan pada musim mudik para anggota SAKA BHAYANGKARA di terjunkan membatu Polisi Lalulintas dalam operasi ketupat…

Waktu masih menjadi angota SAKA BHAYANGKARA saya bergabung di Polsek AMPEL BOYOLALI dan turut serta mengatur lalulintas jalan wilayah polsek Ampel.

Banyak kejadian kejadian yang hingga kini masih terngiang di pikiranku, saat turut serta operasi ketupat, macet, di maki maki sopir, menangani kecelakaan, hingga menangkap copet…

DSCI1797.JPG

Bahkan kami angota saka bayangkara siap dorong mobil yang mogok di jalan demi lancarnya arus mudik lebaran…

Itulah sedikit kenanganku bersama PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA,
*tapi ada yang aneh saat saya bikin SIM teori yang saya pelajari di SAKA BHAYANGKARA saya terapkan di jawaban tes tertulis kok salah dan aku gak lulus… Kok bisa ya..?

Salam pramuka….

Posted by Wordmobi

5 tanggapan untuk “Ketika PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA Turut serta dalam operasi ketupat (kenangan)

Monggo urun rembug.

