Diposkan pada pikiranku, UNEG UNEG

Sakit gigi..???? Tidakkkk!!!!


Bro…

Kalau ada yang bilang dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi sayalah yang akan menentangnya…

Sakit hati bisa sembuh bila tak ketemu dengan orang yang bikin kita sakit hati..
Tapi bila sakit gigi….??? aduh duh simbok tulung……

Sakit gigi bisa kambuh di mana saja dan kapan saja…

Ke dokter gigi sudah, berobat sudah namun gak kunjung sembih juga, maka saatnya kembali ke herbal atau mbah dukun kek…

Berikut saya akan membagi sedikit pengalaman tentang sakit gigi…

Saya mengalami sakit gigi lebih dari setahun… Kedokter sudah, rumah sakit sudah dan cabut gigi pun sudah namun gak sembuh juga aqirnya di bilangin ke alternatif saja (tukang tetek gigi / mengeluarkan ulat gigi secara tradisional )

Berikut bahan bahanyang di gunakan…
Pecahan genteng tanah , minyak goreng, nampan isi air, alat tiup, dan biji terong liar dikeringkan.
13072011576.jpg
Pertama genteng dibakar hingga jadi bara…
13072011577.jpg
Siapkan panci di isi air dan tengahnya di kasih pecahan bata setinggi air.
13072011578.jpg masukkan genteng yang sudah di bakar taruh di atas pecahan bata, tuang minyak sayur dan biji terong liar dan tutup dengal alat tiup/ batok kelapa.
13072011575.jpg

Da kemudian di tiup sampai asapnya habis..
13072011580.jpg
Dan hasilnya ulatpun keluar butiran putih seperti kelapa parut..
13072011581.jpg
Ulang beberapa kali hingga ulatnya habis…

Semoga bisa membantu sedulur semua yang mengalami sakit gigi..

Allah yang menyembuhkan kita hanya berusaha..
*untuk di daerah tangerang ni alamatnya.
Kp.sabi utara pull aja, jl. Pajajaran perum 3 tangerang.

Dan untuk di daerah jawa tengah banyak yang bisa..
Sekian.

Posted by Wordmobi

Iklan

48 tanggapan untuk “Sakit gigi..???? Tidakkkk!!!!

  1. mantab bro…ane sendiri saksinya,ane nganter anak ane yg sakit GIGI ke tukang tetek gigi tgl hari selasa tgl 4/9/12…hasilnya ALHAMDULILLAH…berkurang sakitnya…

    Suka

  2. Nek pengalamanku ora nganggo bahan iku, neng di jamin metu kabeh ulat gigi seko samping pipi kanan kiri. Rapercoyo ??????? nek kowe ono neng Medan Hub 085261616699 ben langsung praktek

    Suka

        1. cek aja di google map. jl pajajaran perumnas3 tangerang. ntar juga nongol.
          dari jalan raya gatot subroto belok kiri sebelum tiptop itu sudah perum tingal lurus nyampe.

          Suka

              1. hooooo cari pull apaan yah? pull taksi? maap ya byk tanya, abs lagi sakit gigi nih jd “lola”… mau otw ntr sore pulang kerja kesono,. kira” masi dilayani kaga ya? trims.

                Suka

  3. Aq jg pernah melakukan pengobatan sprti ini wkt msh kecil…Alhamdulillah sembuh dan lama kambuhnya…
    Skrg uda dewasa aq,bingung mo cari tukang tetek gigi didaerahku sprtinya sdh tak ada..

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s