GM AIRBONE MENURUTKU


Bro..

Di sini saya akan menyampikan pengalamanku dengan helm GM AIRBONE Gm 2.jpg
Helm ini memiliki dua kaca yang menurutku kwalitas kacanya baik , yang kaca bening kelihatan terang dan jelas namun tak silau dan kaca dalam yang gelappun terlihat nyaman ,
Tombol.jpg untuk membuka kaca gelap di bagian dalampun tingal pencet tombol disebeh kiri bawah..

17062011545jpg
Dipakenyapun terasa nyaman pas di kepala karena memiliki kwalitas busa yang baik dan tebal….

Namun dipakainya juga gak begitu panas ataupun gerah karena memiliki lubang angin yang cukup banyak dan sirkulasi udarapun di dalam helm lancar..
17062011548.jpg

Helm GM airbone ini menurutku bisa di jadikan acuan buat sedulur semua ,

Dan helm inipun sudah saya pake saat hujan , panas terik, malam kondisi gelam tetep nyaman.. dan memang klop di padu dengan jaket koboys 04062011520.jpg

Monggo yang mau… Helm ini sudah SNI karena memang untuk pasar indonesia..

26 Comments

  1. weh mantep lagi browsing kemarin nemuin nih helm, dan sy lgsg suka sama nih helm…kebetulan bro lo postingin d artikel, sekalian mo nanya nih masalah harganya brp? belinya dmn?

    Suka

    1. Untuk harga tergantung pinternya kita nawar kisaran 300rb -350rb.

      Hampir semua toko helm besar ada, biasanya kalo ada nhk ada pula GM. Satu distributor keliatanya..

      Suka

  2. ane juga pake mas bro… ane beli 3bln yang lalu dengan harga 330rb. sangat memuaskan and jadi banyak yang ngeliatin, malah temen ane nyangka ini helm mahal…… kalo ga salah helm ini modelnya mirip2 helm airoh.

    Suka

  3. salam kenal bro, saya mau tanya:

    -bahan outer shellnya terbuat dari apa? abs atau polycarbonate?
    -ketebalan busa di daerah batok kepala kira2 berapa mm?
    -jumlah ventilasinya ada berapa?
    -saya liat bentuk dagunya lancip. selancip apa ya? apa selancip siku meja? (ngeri ketusuk dada waktu jatuh) http://www.helmku.com/img/p/190-531-large.jpg

    saya lagi nyari helm dobel visor yg murah dan bagus hehehe….

    Suka

Monggo urun rembug.

