Diposkan pada pikiranku

Lapu lalulintas mati tangung jawab siapa sih…??


Bro…

Lampu lalulintas memang sangat membatu dalan kelancaran jalan suatu persimpangan di suatu tempat..

Biasanya di dekat lampu lalulintas aka bangjo , terdapat pos polantas jadi bila ada yang melangar tinggal prittt… Dan tilang..

Lha kalo kejadianya lampu lalu lintas mati lha kok pak polisinya malah gak ada … Piye to…?

Terus yang berkewajiban mbeneri ki sopo to..?

Sungguh aneh .. Ini terjadi di jalan raya serang pertigaaan arah curug… Biasanys lampu merah nyala pak polisi siap melayani, lha kemaren lampu merah mati kok yang ngatur polisi cepek.. E.. Ngopek cepek dah gak laku…

Semoga lekas di perbaiki sehingga jalan bisa lancar jaya..

Post via email dari hp njadul gambarpun minjem gak sempet ambil gambarnya…

Iklan

13 tanggapan untuk “Lapu lalulintas mati tangung jawab siapa sih…??

  1. Ane pernah ngliat yang kyk begini neh:
    – Pulang kerja neh ceritanya, lewat perempatan, lampu lalu-lintas mati, perempatan macet, lha wong podo ga gelem ngalah, lha pak polisi kok cuman ngobrol N ngrokok di pos polisi ..
    Jan gondok banget atiku … GGggggghhhhhrrrrrr …. piye Jal … ???

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s