Sumpah gw kesel sama lo…


Bro…

Riding saat malem malem memang ademmm n segerrr, namun juga perlu yang namanya extra waspada…

Tau kenapa… ❓ ❓ ❓

Yah, karena saat malam jalanan gelap jarak pandang pun terbatas,

Selanjutnya silau lampu dari kendaraan dari arah depan..

Begitu juga beberapa halangan di jalan hingga sepeda yang melaju lawan arah.

Seperti yang baru saja saya alami, hampir ndlongsor gara gara sepeda lawan arah di jalur rame.. Wuih…

Kalau nyampe tadi tak tabrak terus mesti aku kan yang harus tangung jawab !!!!!

Bukanya jalur sepeda di lajur paling kiri..

Sepeda memang kendaraan yang bebas polusi dan menyehatkan , kinipun sedang di gandrungi warga di daerah perkotaan ,

Ini hanya sebuah harapan saya mbok yao , kalo bersepeda malem malem tu di kasih lampu, atau di kasih tanda apa kek biar keliatan kalo malem,

Bayangkan saja jika ada mobil atau motor gak ngeliat terus nubruk apa gak berabe tu…

Semoga bisa menjadi pembelajaran bagiku bahwa perlu lebih hati hati dan waspada…

Iklan

17 Comments

  1. biker sepeda pancal seolah kebal hukum , lampu merah terabas, lawan arah ayo, bahkan naik kereta sak sepedahe juga ayo . . .

    apakah semua hukum memang harus tertulis . . . ?

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  2. begitulah, ane juga dibikin kaget pas dijalanan gelap gulita ada sepeda. utgnya masih searah.. emang perlu dikasih lampu klo ngegowes mlm”. kan pas beli sepeda ad bonus lampunya to

    Suka

  3. Di Jepang sini semua sepeda harus ada lampunya lho… jadi tetep aman meskipun malam! kalau gak pake lampu terus nabrak sepeda yang berlampu, si mpunya sepeda gak berlampu harus ganti baru sepeda yg dicelakainya (walaupun kerusakannya kecil lho) ditambah denda yg lumayan gak kecil!

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s