Diposkan pada pikiranku

Lampu merah tak berlaku bagi tukang becak


Bro..

Lampu pengatur lalu lintad aka bangjo, sangat perlu keberadaanya di pertigaan ataupun perempatan.

Biasanya polisi selalu siaga memantau para pelangar peraturan berlalu lintas,

Semua tau hijau jalan
Kuning hati hati / siap siap
Merah berhenti.

Lha kemarin selepas pulang dari tangerang kok pas lampu kuning nyala dan akupun ngerem karena lampu mau pindah merah sekitar satu atau dua detik , kok pak polisi langsung pritt. saya tanya apa salah saya ternyata gara gara saya berhenti pas lampu masih kuning,

Setelah saya jelaskan kalau kuning saya nekat ya bisa bisa saya ciuman dengan kendaraan dari arah kiri to pak lha sana sudah warna hijau. Dan pak polisi pun balik..

E…. Pas lampu masih merah tiba tiba mak bedunduk ada becak nyelonong pak polisipun asik asik saja malah di bukakan jalan piye to..?

Memang kendaraan tak bermotor boleh melaju walau lampu merah..? Ni buktinya..

Monggo di nikmati…

Selamat hari jumat…

Iklan

9 tanggapan untuk “Lampu merah tak berlaku bagi tukang becak

  1. emang sering bikin kesel dan bahaya tuh, kalo becak ga berenti alias nyelonong aja, bisa ketabrak ama kendaraan yang melaju dari arah kiri ato kanan. tapi kalo pas ketemu yang taat, berenti pas lampu merah, tu becak kadang antre di depan sendiri, pas waktunya jalan malah menghambat kendaraan yg mau jalan. ya too?

    Suka

  2. Saya juga udah sering liat. Biasanya pas lampu merah (dimana kendaraan laen pada berenti), becak sedikit demi sedikit (pelan2) merangsek ke tengah perempatan, curi start. Jadi pas giliran lampu ijo, si becak posisinya udah di tengah perempatan, tinggal go. Ya ngga bisa disalahin sih. Becak kan lambat. Kalo ikut2an berenti di belakang garis putih, bisa menghambat laju kendaraan yg laen. Dan kayanya rata2 pengemudi mobil/motor, termasuk pak polantas udah pada maklum. Tinggal kitanya aja yg waspada, jangan sampe nabrak si becak

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s