Kesadaran untuk tertib lebih tinggi di daerah dari pada di ibukota


04062011511.jpg
Bro..

Hidup di daerah memang saya anggap lebih manusiawi dari pada di ibu kota.

Terlebih lagi jika kita ada di jalan raya …

Di daerah walaupun jalan raya relatf kecil dan kendaraan pun saya anggap sebanding dengan di kota namun soal kesadaran untuk tertib saya acungi jempol buat di daerah, rasa menghargai sehingga kemacetanun bisa terhindari dengan saling menghargai.

Peraturan lalulintas pun selalu di patuhi, walau tetep @l4y juga banyak berkeliaran namun helm selalu ada di kepala.
Gadis Bison .jpg
Bahkan ibu ibupun tetep lengkap saat berkendara di jalan raya…
*jadi inget pbnj pengen byson…

Kemacetan di ibu kota tentu akan teratasi jika kesadaran dan toleransi di jalan selalu di jaga…

Ayo berubah…

Posted by Wordmobi

11 Comments

  1. @dody yup di daerang ada garis marka saja gak berani nerjang lain di ibu kota di kasih pembatas saja di lompati.

    @tri rung tri iki iseh gegeni kademen neng solotigo

    Suka

  2. betul mas, nek disini ibarate hutan rimba yg kuat yg menang.. Nang kene mlaku thimik2 biarpun dipinggir bakal diklaksoni n dibengoki dr belakang he..he

    Suka

  3. Hehehe…..jadi inget. Ada sepupu saya yg doyan banget ngebut kalo naek motor. Pas saya tanya kenapa doi doyan ngebut, jawabnya, “Gue udah bertahun2 tinggal di jakarta. Di jakarta, naek motor harus ngebut,kalo ngga bakal ditabrak dari belakang. Jadinya kebiasaan ngebut kebawa2 sampe sekarang.” Denger jawaban kaya gitu,saya cuma bisa manggut2

    Suka

Monggo urun rembug.

