Bangakah anda bangga pake pertamax ?????


Bro..

Minyak bagi para bikers adalah kebutuhan pokok layaknya beras..

Yang mau atau tidak harus kita penuhi bila kita pengen tetep hidup..

Di Indonesia tentunya semua tau kalau Pertamina adalah sang raja minyak , jadi bisa melakukan apa saja sesuai keinginannya.

Kini ada pendatang baru di dunia perminyakan di indonesia yaitu shell dan petronas.

Pertamina ,shell dan petronas sama sama berdalih mengikuti harga minyak dunia…

Yang kini jadi pertanyaan publik kenapa pertamina harganya lebih mahal dari shell dan petronas..????

Disaat pertama muncul shell dan petronas harganya selalu di atas pertamina namun kini kenapa bisa berbalik..??

Sebuah pertanyaan besar bagi pengunaa kendaraan di indonesia…

Mungkin untuk di daerah ibu kota konsumen bisa milih pertamina, shell, atau petronas , namun buat di daerah…?? nakyo harus manut pertamina to..??

Kalo seperti ini masih layak kah kita cinta produk dalam negeri yang harga maximal kualitas minimal..?? Aneh..

Monggo di kasi masukan semoga PERTAMINA kupingnya gatel dan tahu keluhan rakyatnya..

Apakah anda bangga pake pertamax ❓ ❓ ❓

Iklan

32 Comments

  1. bangga oom, wong bantu pemerintah ngurangin subsidi BBM..
    subsidi cuma buat orang-orang yang membutuhkan 🙂

    Suka

  2. tu akal2an-nya orang pertaminanya aja..temen ane orang dalem pertamina&dy ngakuin emang ada permainan di pertamina,pemerintah lewat pertamina banyak ngezolimin orang2 kecil!!

    Suka

  3. kalo saya biasa aja, nurut aturan manual motor nya aja secara di deket tutup tangki bensinnya ada stiker yang berisi tulisan “gunakan bensin tanpa timbal”.. ngono thok bro 😀

    Suka

  4. denger2 harga pertamax berbeda2 di tiap2 daerah tergantung jalur distribusinya memakan biaya apa tidak.. sebenernya di jakarta pertamax bisa lebih murah daripada daerah lain, tapi konon harganya tidak dibikin murah karena buat subsidi silang agar harga pertamax di daerah tidak terlampau tinggi akibat biaya transportasi yang mahal..

    tolong koreksi kalo ada yang salah..

    Suka

  5. Kalo dibilang bantu pemerintah..,ane 100% ga mau…(????)
    tapi kalo demi NEGARA gue rela…,pemerintah kan tiap 5 thn juga ganti…lha negara…,tetep NKRI!!, itu yg bikin bangga!

    Suka

  6. Pinginnya pake pertamax, tapi setelah dihitung antara pemasukan bulanan dengan pengeluarannya, premium lebih masuk akal. Sori ya, jaman sekarang apa2 sudah mahal, masa beli bahan bakar untuk nguli aja juga harus jaga gengsi dengan pertamax :-D.

    Suka

  7. bangga bos….. pertamax=orang pinter.

    tp saya sekarang pakai yang sejenis, shell super=bener2 pinter. soale harganya dibawah pertamax. wlo beda sekian rupiah tp daripada sama kaya org kaya bersedan tp belinya premium. malu.bodo pula…..wkwkkk

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s