Titik rawan razia Polisi


Bro…

Pengendara kendaraan di jalan raya ada aturanya… dari kelengkapan berkendara hingga surat surat kendaraan yang kita kendarai.

Tugas Polisi lalulintas adalah melancarkan arus lalu lintas dan juga menertibkan pelangaran pelangaran di jalan raya..*

Namun dengan adanya razia tersebut banyak pengendara yang kaget karena tempat dimana mengelar razia tidak terlihat dari kejauhan bahkan kesanya sembunyi..”

Banyak Bikers yang kaget hingga ngerem mendadak bahkan sampai jatuh..

Berikut titik titik rawan razia polantas yang bisa mengakibatkan kecelakaan *menurut pandangan saya pribadi

1, di tikungan yang tertutup / terhalang pandanganya..
2, turunan jalan layang..
3, jalur cepat
4, jalur searah
5, Jembatan

Itu saja kalau menurut anda..??

Monggo di tambahi..

Post via email dari hp jadul…
Ni gambarnya di bawah ..

*tetep waspada dan tertib lalu lintas

Iklan

34 Comments

  1. Hihihi…jd inget lebaran kemarin…banyak yg kecegat di flyover pesing…ampe sakit perutku karena ketawa…dah tak bilang jgn lewat atas pd nekat..akhirnya pd pontang panting mbalik lagiii… 😆

    Suka

  2. priiiiiitttt……saudara saya tilang karena menunjukkan tempat rahasia aparat,ini menyangkut rahasia perusahaan,mangsa jadi berkurang gara2 anda…uhuk…uhukkk….kkkkk
    *keselek peluit
    SALAM KARET BUNDAR™

    Suka

  3. masih ingat waktu ngelanggar rambu lalu lintas
    smoga jadi pengalmn pertma n terakhir
    coz didpan pak polisi rasanya kayak orng bodoh
    plangak plongaok gax karuan
    hehehehee

    Suka

  4. yup… kesannya emang sembunyi2… n biasanya kalo tanggal tua, para polkis dah mula ngaco… temen ane di tilang gara-gara ga’ pake aki n ada juga yg ke tilang gara2 tutup pentil ilang… n sampe sekarang ane masih heran, apa hubungannya tutup pentil ga’ ada n ga’ pake aki dg kelengkapan berkendara dan keselamatan berkendara???? any help me?!

    Suka

  5. pura2 mesin macet, trus tuntun aja kalo pas ada razia 🙂
    trus berhenti deh tepat sebelum daerah polisi itu.

    tapi kalo semua lengkap ya hajar aja….ga usah takut

    Suka

  6. Weh.iya tuh.aku jg pernah lewat daan mogot.untung udah dibilangin jangan lwt fly over pesing.
    Polisinya kayak niat bgt nyari mangsa.soalnya nyegatnya di turunannya bkn tanjakan.
    #fotonya kaya dpn tiptop tuh.terakhir lewat situ.ditutup

    Suka

  7. kalo di Trans Sumatra biasanya 200m sebelum razia motor di gas poll dulu pas di tempat razia baru direm sampai ngesot-ngesot (pasti polkisnya minggir) sampai melewati barikade razia gas poll lagii..
    Hehehe, dulu waktu masih @lay malah sering ngerjain pak polkisnya.. Stnk suruh bawa temen yang bonceng, saat razia pura-pura melas & bilang stnk ketinggalan tapi setelah tawar menawar harga deal baru deh tu temen ngeluarin stnk.. Di jamin PakPolkisnya Bakalan Merah mukanya Menahan Malu.. 😀 :mrgreen: 👿 ..

    Hahaha..

    PISS..

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s