Diposkan pada pikiranku

Silaturohmi bareng KBBC


Bro…

Hidup di perantauan tentu perlu adanya adaptasi di kampung orang, guna terjadinya keselarasan dalam hidup berdampingan dengan masyarakat yang lainya..

Begitu pula dengan saya , sevagai masyarakat urban tentu butuh penyesuaian, toleransi serta saling mengenal masyarakat lainya.

Tangerang sebagai kota urban , tentu banyaksekali suku dan budaya bercampur jadi satu layaknya di ibukota.

Maka dengan sadar saya berusaha bisabergaul dengan siapa saja yang saya temui di lingkungan tersebut.

Begitu pula saya seorang bloger kw 212 tentunya butuk adaptasi serta berguru kepada bloger bloger kelas wahid di Tangerang.

Al hasil pada tanggal 15 mei 2011 saya berkesempatan bersilaturohmi serta bertukar pandangan dalam acara kopdar KBBC (KOMUNITAS BLOGER BENTENG CISADANE ) DI METROPOLIS KOTA TANGERANG.

Terima kasih para tetua KBBC dan semuanya yang telah menerima saya dengan segala kekurangan untuk bergabung dalam kopdar KBBC, Semoga kedepanya KBBC menjadi lebih besar dan sukses..

10 tanggapan untuk “Silaturohmi bareng KBBC

Monggo urun rembug.

