Diposkan pada pikiranku, roda dua, Uncategorized

PLAT Nopol baru njebebeg…


Bro…

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ditlantas polri mengeluarkan plat nomer kendaraan bermotor baru.

Beginilah ujudnya. 05052011465.jpg

Menurut saya pribadi lebih bagus kwalitas platnya serta modelnya mirip degan di luar negeri.

Namun bila diperhatikan lagi ukuranya lebih besar.

Dan masih keliatan kurang sreg di mata apalagi di tempel di motor yang spatbor belakangnya kecil, kurang mecing…

Serta ngecatnya itu lho mbleber kabeh…

Boleh gak sih kalo catnya di benerin atau di cat ulang..???

Tapi salut buat polri yang telah berbenah ..

*jangan di tekuk lagi ya platnya..

Posted by Wordmobi

Iklan

46 tanggapan untuk “PLAT Nopol baru njebebeg…

  1. hehe trllu besar mas bro..

    mampir sini bro…

    > Ada Cerita Bikin Ngakak | sumpah lucu banget
    > Gun Fire | kini hadir buat s60v3
    > Stripes | tema yang supeer duper keren
    > audio Cube | aplikasi lawas untu mengubah jenis
    file amr ke mp3 dan lain2

    Disini bro http://akbarn4.wordpress.com

    Suka

  2. kalu punya saya jarak hurp B dgn angka ada jaraj 1, 5 lebar hurup dan jaraj angka terkahir dgn hurup awal belakang ada jarak yg sama, jadi tdk seperi phtot di atas yg masing berdekatan antara hurup b, angka dan hruo belakang

    Suka

  3. Pelatnya didesain lebar supaya ada jarak antara huruf B dgn angka dan juga dgn 3 huruf belakang. Tapi dasar tukang ketoknya di Tangerang aja yg ga mudeng. Tetep aja dibikin rapet tuh semuanya. Udah gitu catnya juga beleberan. Asal bikin doang tanpa memperhatikan unsur estetika.

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s