Parkir dadakan menjamur


Bro..

Hiburan tentu sangat penting bagi semua orang..

Apalagi hiburan itu geratis di tambah lagi penampilan si pengisi acara adalah artis artis ibukota..

Wah ruamene poll dari anak anak nyampe mbah mbah ngikut dateng..

Ada yang naik angkot, ada yang nebeng tetangga, ada yang jalan tetapi yang naik motor bener bener..

Lahan parkir pengelola pertunjukan full keisi.. Bingung ni..

Parkir dadakan..

Tapi ternyata tempat parkir dadakan kok menjamur..

Soal keamanan.. ? Tau lah aku gak berani parkir batasnya cuma tali ravia dan tidak di kasih tanda parkir atau semacamnya bayar di muka pula.. kalo yang nunggu trus kabur gimana hayo..?

Kalau melihat seragam mereka si lahan parkir itu di kelola berbagi macam organisasi masa..

Tapi itulah realita di depan mata..
Dimana ada lahan disitu jadi uang..

*Hati hati saat parkir jangan lupa kunci ganda kendaraan anda..

Iklan

16 Comments

  1. selamat pagi menjelang siang pak…….
    parkir liar emang sekarang menjamur,jangankan ada hiburan/tontonan,orang hajatanpun terkadang ada parkirnya,bayar lagi……karena memang lahan basah,tak perlu keluar tenaga banyak,cukup asal kuat kepanasan,maka duit akan datang sendiri………makanya sering terjadi bentrok massa memperebutkan lahan parkir………

    Suka

  2. Pengalaman biar parkir gratis diminimarket bs 2 macem:
    1. Lbh preman dr pd tukang parkirnya, baik tampang, gertakan n omongannya. (wani ribut tok pokoke)
    2. Potong cepak, baju rapi trus pakai topi item yg ada tulisannya SECURITY (topinya bli aja PKL setempat, sering ada kok) pasti dkira Satpam. Ekekekeke.. … .

    Suka

  3. nyediakke lahan parkir dadakan lumayan lho
    aku pernah halaman depan mertua buat parkiran pasar malem
    crew 10 orang, 1 orang dapet 25 rebu bersih, dari jam 7 -10 malam

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s