Tukang parkir besar pendapatan kecil tangung jawab


Bro…

Bila anda bepergian dan harus parkir kendaraan anda maka anda harus bener bener extra waspada …

Pasalnya walaupun kendaraan anda di tunggu tukang parkir akan tetapi seluruh kerusakan ataupun kehilangan tetep tangung jawab si empunya kendaraan..

Apalagi bila anda prkirnya cuma di pingir jalan maka keamanan harus benar benar di perhatikan .

Kunci ganda hukumnya wajib.. ❗ ❗ ❗
Bila perlu di tambah saklar kunci rahasia ataupun di pasang alarem..

Abaikan saja orang mo ngomang apa toh itu kendaraan kita sendiri emang kalau ilang ada yang mo ngantiin.. ❓ ❓ ❓

Kembali ke si tukang parkir.
Ternyata intinya mereka hanya menyediakan tempat , walau kadang di situ sudah ada tulisan “PARKIR GERATIS”
Tetap saja di tukang parkir beraksi memungut.

Soal keamanan …
Tadi di depan klinik ada yang hilang helmnya trus di tanyain ke tukang parkir. Mas helm saya ilang gimana mas..?
Si embak minta tangung jawab si tukang parkir..
Trus ternyata apa jawaban si tukang parkir.. Ilang ya mbak ? Knapa gak di bawa masuk aja kalo gak di iket saya kan cuma narik uang parkir gak njagain helm mbak..

Sungguh terlalu…
Ternyata tukang parkir cuma mau UANGNYA emoh TANGUNG JAWABNYA..

Payah…

WASPADALAH WASPADALAH WASPADALAH !!!!!!

Semoga berguna dan membuat kita lebih waspada lagi…

Iklan

26 Comments

  1. nek tiap ilang nggantiin iso bundas ndase ,
    kunci pengaman tambahan kui baru apik

    peratuaran harus ngantiin udah belaku belum sih mas bro

    Suka

    1. kuwi bukan untuk makan sehari2 tapi sudah merupakan penghasilan sehari2 , lebih gede dari PNS , resiko hampir dikata nol .

      Suka

      1. aku rasa pendapat anda salah, klo tukang parkir resmi itu bukannya gak tanggung jawab klo ada kehilangan tapi yang merasa kehilangan harus lapor ke dishub klo parkiran dishub. klo dah tngan kedua ato cv ya anda hrs lapor ke cv tsb, insyaallah ada ganti rugi. makasih.

        Suka

  2. ah males banget urusan sama tukaang parkir….di tempat yang seharusnya gak ad a tupak malah diada adain karena pemuda2 sekitar yang pengangguran cari duit buat mabok…..

    di jakarta fotokopi 200 bayar parkir 1000

    makan ketoprak di pinggir jalan parkir motor 2 meter dari gerobak sang tukang kena 1000

    ambil uang di atm 2 menit kena 1000

    Suka

  3. tapi ada tukang parkir pinggir jalan yang baik lho,
    di mall d**nmogot malah saya males parkir di parkiran resmi, dulu parkir flat Rp 1000 kalo malem dibikin perjam, pernah jamannya 500/jam ditembak 1000/jam, ditanya struknya mana bilangnya karbonya abis, walhasil saya maki2 tu penjaga loket cuma gara2 uang Rp 500,
    kayanya juga sampe sekarang tetep gtu tuh . . .
    kalo saya parkir di luar mall, saya cukup kasih uang 1000, tukang parkirnya juga baik (n skarang udah kenal sama saya)
    masalah keamanan??? coba cek tiket parkir anda . . . apa ada asuransi nya??? kalo parkir diluar motor saya bner2 dijaga tukang parkit tu, soalnya yang parkir ga banyak.

    ada lagi parkir resmi yang gila, parkiran motor mall p*ri ind*h, kalo parkir nya kena 500, 1500 atau 2500, penjaga loketnya pura2 ga punya 500 rupiah, biasanya sih penjaganya langsung pura2 reflek minta tukeran uang sama loket sebelah n kbanyakan pengendara bersimpati n ngerelain tu 500, kalo saya sih dengan tenang menunggu 500 rupiah milik saya biarpun harus nunggu lama, hehehehehe . . . .

    Suka

    1. Coba bro.. cek ke daerah tangerang… Coba perkir di depan sebuah ruko/ pingir jalan… Pas dateng di diemin pas mo polang di samperin sambil bawa peluit prit….

      Suka

  4. hajar aja bos bunuh aja tukang parkir liar, hancurkan parkir liar, tapi anehnya polisi setempat kok mendiamkan saja ya, siapa sesungguhnya yg harus tanggung jawab

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s