Posted in pikiranku, roda dua

spartbor belakang dicopot untung apa rugi???


keren bro tanpa spatbor muncrat tau..
bro..

motor sport memang keren apalagi di tunjang dengan modif yang mangtap…

sunggu membuat mata tergoda tuk melihatnya..

dan kini pun saya perhatikan yang lagi hangat adalah dengan melepas spatbor belakang..

saya akui memag keliatar sporty buanget.. *emang termasuk golongan mio.

namun apakah yang modif aliran itu sudah memikirkan efek sampingnya..??? *kalau efeksamping si saya kira makin keliatan runcing coy

tp kalau efek belakangnya…???

saya yakin bila ngomongin efek belakangnya isinya cuma cemooh dari bikers yang di belakangnya..

apalagi di saat hujan , jalan becek bahkar berlumpur…. MUNCRAT COY…

KEBUN BINATANG pun bisa ikut ngejar keluar dari mulut biker di belakangnya apalagi di tambah knalpot super BERISIKnya pasti di tambahin doa super jelek dari biker lainya..

masih di tambah lagi bila masang tlakson super kenceng bak dia si raja jalanan wuahhhhh puarah…

di jalan aksinya kaya pembalap MOTOGP…

Tapi kalau ada efen balapan kok gak pada ngikut ya..??

EMBOH LAH cuman mbok yao kalau spartbor belakabd di lepas ki yo siap siap kresek biar klu hujan di gantung di belakang ban atau cari daun pusang kalau kurang bawa daun muda juga boleh… pasti setelah turun gegere si daun muda bletok tok..

semoga menjadi pemikiran kita bersama bahwa di jalan masih banyak orang lain yang memiliki hak untuk bersih…

*alasan saya post ini bukan karena aku gak suka sama moto sport/ batangan namun rasa simpati saya pada pak haji yang mo berangkat ngaji bajunya kotor lumpur semua akibat motor yang di depanya spatbornya di lepas dan MUNCRATke bajunya PAK HAJI..tanah merah pula..
(buat pak haji sabar ya pak)

Iklan

35 thoughts on “spartbor belakang dicopot untung apa rugi???

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s