Diposkan pada aplikasi hp, pikiranku

opera mini 6 TELKOMSEL nyaris GERATIS


bro..

sudahkah anda memakai operamini 6 ❓ ❓ ❓

apakan anda juga pemakai operatot TELKOMSEL ❓ ❓ ❓

kalau anda pemakai keduanya setelah selasai cobalah cek *887#

berapa kb yang anda keluarkan..? ternyata hanya 1 – 5 kb.

ya itulah yang saya alami setelah mengunakan opera mini 6,

monggo yang belum silahkan mencoba.

*saya cuma shere pengalaman bukanya jualan.

semoga promo ini lama adanya karena bagi saya promo ini membuat HEMMAT
maklum cmuma pakai hengpon jadul.

selamat menikmati….

selesai makan silahkan cuci tangan n piringnya..

34 tanggapan untuk “opera mini 6 TELKOMSEL nyaris GERATIS

  1. selama ini pake opmin 5.. Tak coba aah..

    Lha tapi rugi no Maz, lha wong Saya sudah berlangganan unlimited operamini telkomsel 30 rebu/ bulan jee…
    Bulan ngareb wae laa nyobane..
    Matur thengkyu Maz..

    Suka

  2. triks kisanak bagi penguna telkomsel prabayar
    daftar aja paket operamini seribu sehari selama 3hari ketika pulsa tinggal 5 ribuan dan jgn d isi sampai ada pemberitahuan bhwa pulsa tidak mencukupi untk hari selanjtnya hehehe tp jgn kawatir pemberitahuan inilah yg d tggu sbb selanjtnya akan gratis hehehehehe sampai kapan? Entahlah buktinya saya kalo pake opmini gratis trus sudah 3 bulan ini

    Suka

      1. dg cara saya kisanak…
        kalo di check *887#

        hasilnya adalah: “blank”
        alias tidak ada angkanya xixixixixi 1rupiahpun tidak bayar

        Suka

  3. masih percaya pake smart kalo soal internetan, soale kalo pake HP jelas ga bisa lha wong pake hp erricsson r310 (hiu) 😀

    Suka

  4. GRATISSSS???? YAKIIINNN????

    Pengalaman pahit make Opera Mini, awal Desember ane langganan paket opera Mini Unlimited yang 30rb/bulan liwat Kartu Halo (pasca bayar), semestinya kalo dah langganan gitu gak kena biaya akses GPRS lagi (lha wong jenenge ae UNLIMITED), lha ini langganannya dipotong ya pulsa GPRS-nya juga ikut dipotong. Jadinya dobellll…..

    Ane dah bikin laporan ke Customer Service sejak pertengahan Desember lalu, tapi sampai sekarang belum ada solusi juga. Lapor ke Grapari juga sama. Kalo pemotongan biaya GPRS terjadi di tengah/akhir periode langganan mungkin bisa memakai alasan kuotanya udah abis, lha ini di awal periode udah kena tarif dobel (langganan 30rb + by akses GPRS).

    Udah 3x berturut2 ane dikenai potongan dobel (Desember-Februari). Dan karena gak kunjung ada penyelesaian ane putuskan berhenti langganan aja. BUkan nilai material duit yg cuma 30rb yg ane permasalahkan, tapi pengenaan tarif secara dobel itu yg tidak bisa ane terima. Dan waktu ane cerita ke teman, ternyata dia mengalami hal yang sama (tariff dobel)

    So enaknya gimana ya?? nulis surat pembaca aja kali ya di KOmpas.com biar ada penyelesaian??

    Suka

  5. @moncer.. sama bro pake kartu hallo emang sering gitu…
    punyaku tak buang gak kubayar pula tagian dateng biarin aja buat bungkus bakwan ganti simpati lancar sering ada bonusnya kalau HALLO mana mungkin ada bonus… *MAHAL..

    Suka

  6. Baca postingan sampeyan jadi keingetan lagi, padahal dah hampir lupa tuh kasus hehe…. Tadi ane nelpon call centre lagi buat menanyakan kelanjutan pengaduan ane, kemudian dijanjikan akan ditangani dalam 7 hari kerja. 3 bulan yg lalu juga ane menerima janji yang sama tapi nyatanya masih gantung juga. kemudian waktu ane nelpon lagi dijanjikan akan dilakukan adjustment pada tagihan bulan berikutnya (Januari). Yang ada malah bulan berikutnya (Januari) ane kena charge lagi 30ribu, dan akhirnya pihak call centre menyarankan ane lapor ke Grapari (awalnya sebelum ane nlpon call centre ane dah datengin Grapari duluan tapi si Mbak Customer Services yg cakep itu ternyata gak nguasain masalah). Dengan terpaksa pada Februari kemarin ane datangin lagi Grapari dan dijanjikan akan diteruskan ke kantor regional dan akan dihubungi jika masalahnya selesai. Tapi nyatanya sampai detik ini ane belum terima kabar apapun, yang ada malah barusan (setelah nelpon call centre) ane dikirimin SMS berisi survei kepuasan pelanggan dr operator tsb (ngikut2 warung Kang Opik)

    Suka

      1. tadinya ada niat gitu juga, ane gak mau bayar tagihan sebelum urusan ane kelar. Tapi repot juga pas nomer ane diblokir ane gak bisa komunikasi soale tu nomor yg biasa dipake buat komunikasi sehari-hari baik urusan rumah maupun kerjaan.

        Ane mau nunggu janji mereka minggu depan, kalo ternyata masih gantung juga terpaksa deh nulis surat pembaca di media, biasanya kalo dah masuk surat pembaca responnya paling 1-2 hari udah ada

        Suka

Monggo urun rembug.

