LADANG MINYAK yang langka BENSIN


bro…

pernahkah anda pergi ke RIAU..???

Ya sepanjang jalan berjajar tong tong extra besar dan pipa minyakpun mengikuti jalan raya…

ladang minyakpun sangat luas dari daratan hingga lepas pantai..

namun apa yang terjadi saat ini..??

di setiap berita tv ada saja berita tentang PEKAN BARU RIAU LANGKA BBM…??

bahkan premium bisa sanggat muahal mencapai Rp. 15.000,-

WOOWW..
KOK BISA ..??!

a… hembohlah ..

padahal CALTEX berinduk disitu..

trus masyarakat Mengadu kemana???

ADILKAH BILA MINYAK DISEDOT TERUS DI SITU MINYAK LANGKA….

Iklan

19 Comments

  1. Saya pernah ke Pekanbaru, yang kasih andil APBD, minyak daerah Dumai. Rumah Anda di Riau bos?
    Yang tidak mengenakkan lagi sewaktu perjalanan speed boat ke Bengkalis, ketemu banyak kapal tongkang ngangkut kayu habis ditebang, ada tulisan kapal tongkang PT. Sinarmas. Ak mikir, apa nggak habis tuh kayunya klo dibabat terus. Hutan jadi gundul.

    Suka

  2. Bukan caltex bro, tapi dah diganti chevron… 😀

    FYI…
    Di riau banyak spekulan2 yang nyimpan bbm, terus dijual ke malay n singapura karena lebih menguntungkan…

    Ga cuma bbm, pasir buat bangun kpulauan baru singapura di ekspor dari riau “tanpa diketahui” pem. pusat…

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s