Diposkan pada pikiranku

buat ngibulin polisi doang


bro..

perlengkapan kendaraan yang paling mencolok adalah plat nopol dan spion..

untuk yang kita bahas saat ini adalah spion..

fungsi dsri sepion adalah untuk melihat sesuatu / kendaraan di belakang..

polisi pasti menindak tegas bila spion tidak di pasang..

pasti langsung prittttttttt…. dan tilang deh..

tapi kalau seperti ini akan kah di prittttt… kan klu dari depan keliatanya spion lengkap.

*hati hati di jalan jangan lupa klik helm anda.

Iklan

10 tanggapan untuk “buat ngibulin polisi doang

  1. kok podo wekku yo spione??? yg kanan habis kesambar truk ora spion tok stabiliser stang juga ilang.
    Kronologis ; waktu itu pas jam setengah 3 sore mau brangkat golek upo pas sf 2 , waktu keluar perumahan udah brenti dlu walau mau belok kiri ,tengok ka-ki dr ka ada truk masih jauh jln plan jl 40anlah masuk lah gue eh tau2 tu truk bunyiin klakson n merubah kecepatan tiba2 mau banting k kiri uadh mefet ada tkg gorengan lgi !!! kesrempet lah daku (siku kna juga ngilu men!!!) akbtnye my vixi k guling k kiri krna pelan jdi enyonge masih tetp bisa berdiri. ane kejar tuh truk (berlari seh) kyk gak merasa nylonong aja gak mau brnti

    Suka

  2. kalo temenku lbh lucu.jalan2 ke toko mau pulang ada polisi.bingung karena gk pake spion.akhirnya beli 30rb.begitu nyampe rumah dicopot lagi.nggak kaya rot res katanya kalo pake spion

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s