Diposkan pada pikiranku

cara awam pilih hp nokia asli


bro…

pengen punya hp nokia keren ..??

hati hati bro banyak hp replika di pasaran..

ni cara orang awam buat milih nokia asli…

pertama… coba cek menu…

yang jelas ada di nokia itu OVI coba di pake kalau bisa ya hampir asli..

kedua.. cek gps..

kalau bisa ya hampir nokia..

ketiga coba cek buat video call..

ke empat coba masuk ke http://www.mini.opra.com dapetnya opramini versi berapa..??? biasanya replika dapetnya versi3,2, kalau asli versi terbaru…

dan yang pasti yang replika murah buangetttt…
itu saja semoga berguna…

*semua berdasar pengalaman pribadi..

Iklan

30 tanggapan untuk “cara awam pilih hp nokia asli

  1. Emang nokia yg baru2 keluar animasi ya kalo pas sms?
    Gak kan?
    Adanya cm symbol seperti ini.
    😀 😦 😉 😮 😥 :-* 😛

    Kalo sony ada semua, hp cina sbagian jg ada.
    Gak seru ah, gak bs spt dikaskus :mrgreen:

    Suka

  2. ngga seberapa suka ama nokia, respon rada lambat.. tapi nang omah duwe nokia kabeh kecuali aye.. :mrgreen:
    masih cinta ama soner w950, karena punyanya ya cuma itu 😀

    Suka

  3. hp wis gonta ganti.yg puas tetep nokia.sepupu beli se type w( lp typenya) baru 2bln kena flexibelnya,sebulan kemudian gak mau dicharge,sebulan kemudian gantian chargernya tewas.terakhir flexibel kena lagi.layarnya blank

    Suka

  4. dulu pernah ditawari n80 katanya BM.murah sih harganya cm setengah yg original.trus gw liat barangnya.weh ternyata nokla bukan nokia
    yg penting jangan mudah tergiur yg murah2,ada harga ada rupa

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s