plat nopol itu penting


niplat nomer yang jelas..

bro….

tahukah anda tentang depkolektor..?

seiring dengan makin gampangya kredit kendaraan bermotor maka kredit bermasalahpun kian banyak..

depkolektorpun kian merayap di sepanjang jalan mencari kendaraan kendaraan yang kreditnya macet..

bro…. perlakuan yang kurang enak saya alami dengan depkolektor ntah dari lesing apa aku ngak tau..kejadianya saat aku lagi berkendara dengan kecepatan yang rumayan tinggi tiba tiba ada dua buah motor mengejar dan membunyikan klakson sambil teriak mingir mingir…

entah apa yang ada di otak mereka main kejar motor sambil teriak teriak..

akupun berhenti motor saya pingirkan dan saya tanya ada apa ni..

tiba tiba bak jagoan langsung nagih uang kredit..

kampret bener emang gw ada tungakan priksa platnya…

setelah mereka cek plat ternyata salah nomer..

dan tanpa minta maaf langsung main kabur…

dari pengalman itu bisa kita simpulkan plat nomer polisi memang penting dan jangan di modif sesuai aslinya biar tetep jelas nopolnya

semoga berguna…

Iklan

23 Comments

  1. kemarin sabtu pagi gitu di klakson2 dari belakang ngebut sekalian ketemu macet doi nyamperi, mas plat nomore mau jatuh.. Ee jebul baute yg kiri lepas, suwun pak 😀

    Suka

  2. wkwkwkwkwk…..
    ini bukan masalah plat no tpi sepertinya masalah katarak, coba depkolektor disuruh periksa mata dulu sebelum nagih, sapa tau anda orang yg ke 100 yg salah tagih oleh depkolektor tersebut, harusnya anda mendapat sovenir gelas cantik xixixi 😆

    Suka

  3. hahaha, om ini untung ga diapa2in 😀
    tapi plat nomor dari samsat kurang rapi catnya,mending dirapiin, tapi fontnya jangan macam2 hehehe

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s