Diposkan pada pikiranku

andai aku rossi


bro….

hari ini 16 februari 2011 rossi genap berusia 32 th..

tentunya rossi punya impian dan harapan di usia 32 dengan team dan motor baru..

keinginanya pertama pasti bisa menaklukkan tungganganya dan merebut kembali juara dunia 2011,

met ulang tahun rossi smoga panjang umur dan juga terwujud impianmu…

tp aku bukan rossi tapi rosso….

23 tanggapan untuk “andai aku rossi

  1. disinyalir foto diatas adalah foto rosso 474y,nggak pke helm sih,spion dicopot.
    priiiiiiiiittttttt…..ANDA SAYA TILANG wkakakakak

    Suka

  2. Tetangga saya Rossikin juga ultah bro hari ini, 2 minggu lagi si Rossidin juga ultah..xixixixixixi

    Btw “Happy B-day Rossi ”

    Keep Brotherhood & Keep Safety Riding

    Suka

Monggo urun rembug.

