bikers kok takut polisi


met beraktifitas bro..

bikers kerjaanya yan kesono kemari naik tu motor..

tanya kenapa bikers kok takut polisi…!!!!!

bukanya POLISI SIAP MELAYANI….

kok malah takut.. emang POLISI nangkepin bikers yang bener..? ah..tentu tidak…

rasa takut pada POLISI selalu menghantui bila kita dalam keadaan yang salah tidak tertib lalulintas…

MARI POLISI JADIKAN MITRA BIKERS..

“MARI BERUBAH DARI DIRI SENDIRI”

semoga bermanfaat.

Iklan

11 Comments

  1. Arti takut dlm hal ini karena kesalahan bikernya sendiri
    (Macam2)

    Kalo tertib,bw surat2 kelengkapan,lengkap pakaian safety aku rasa gakada yg ditakutin.

    Justru yg nantang (gak pake helm/ gak pasang spion dll) itu yg pemberani
    :mrgreen:

    Suka

  2. @ triyanto banyumasan
    setuju banget mas bro,ane lebih tkut pulpennya dibanding pistolnya
    Pelindung dan Pengayom????
    bwat ane tu BULLSHIT

    Suka

  3. kalo polisi bener2 bisa jadi pelindung dan pengayom pasti gak ada yg takut, yg ada hormat. masalahnya pada prakteknya masih ada aja oknum polisi yg malah jadi mafia berseragam…..pastilah banyak yg takuut 😀

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s