cewek vs motor


hallo bro…

apa kabar..?

semoga sedulur semua dalam lindungan-Nya.. amien

sebetulnya sebagai orang awam tentunya banyak sekali hal yang pengen di ketahui…

sebetulnya kata pepatah “MALU BERTANYA NYASAR” itu memang benar.

maka dari itu dari pada nyasar mending aku nanya.. tul betul betull….

ini pertanyaan saya..

semenjak saya kecil dulu walau sampai saat ini gak gede gede.. setiap melihat tangalan / majalah yang gambarnya motor pasti ada ceweknya..

kenapa ya..?

apa memang cewek bisa mendongkrak penjualan suatu produk..

atau cewek buat nutupi kekurangan suatu produk..

bagi yang tau monggo di bagi di sini…

Iklan

7 Comments

  1. iya mas.di JMCS kemarin jg motor yg dipajang ada penunggu makhluk halus bin mulusnya.
    *tak foto nganggo kamera hp cuek bebek.giliran yg moto pake kamera SLR.langsung action.nggaya tuh cewek e*

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s