andai kawasaki berani jual matik


bro.

melihat minat pasar matik sangat mengiyurkan..

hampir setiap jalan di sebagian besar perumahan di jejali dengan matik

dari abg sampai mbah mbah pada naik matik..

seperti saya juga naiknya matik…. *ups keceplosan..

hampir semua brand dah menelurkan matik dari kelas bawah hingga premium..

YAMAHA dengn mionya plus xeon

HONDA dengan vario beat n PCX

SUZUKI dengan spin skydreve &
skyway

yang kini belum berani mbrojolin matik cuma KAWASAKI..

tentunya untuk menelurkan matik perlu pemikiran yang matang dari segi desain dan kenyamanan tentu sanggat mempengaruhi..

menurut saya pribadi kalau desain seperti gambar dibawah ini dengan 125 cc pasti bisa bersaing dengan produk lainya…

semoga kawasaki mau mendengarkan kemauan para pencintanya…

monggo di beri masukan..

Iklan

41 Comments

      1. Iya, khas Kawasaki dan justru itulah yg membedakan merk ini dgn yg lain dan menjadi trademark-nya, sama halnya dgn warna khasnya ‘ijo’ dimana hanya brand2 sekaliber Ducati (dgn warna ‘merah’) yg memiliki warna kebesaran bagi setiap produknya.

        Suka

  1. Taon kmrn pernah ketemu rombongan pabrik kawak yg lagi liburan. Sempat ngobrol mrk bilang skutik kawasaki sudah diproduksi di indo, tapi tidak dipasarkan cuma untuk ekspor.
    Jadi klo mo liat bentuknya ada di pabriknya tuh !

    Suka

  2. KMI sudah buat matic lho, Kawasaki Curve 125 cc , ni barang bukan buat pasar domestik tapi buat dijual dinegera tetangga, philipina 😀

    Suka

  3. aku penggemar beratmu kawak…dari dulu keluarga kami mengandalkanmu, karena emang enak sich handling dan tunggangannya…sampai-2 anak-anakku iku ngefans sama kamu…! Tapi
    aku dah nungguin produk matic-mu dari awal tahun kemarin, kesabaranku masih terjaga, tapi kalo sampai 2011 tdk mengeluarkan matic, …sorry…bye..bye kawasaki. So, please…please dengarkan suara kami, saya pikir banyak juga penggemar setiamu yang menunggu nongol-nya matic kawak…kalao benar maticnya spt. gambar diatas aku pesan dua (125 dan 150 cc).

    Suka

  4. saya penggemar kawak juga…. saya ada blitz, kaze, dan zx. nunggu maticnya buat istri…. ternyata blom ada juga. terpaksa pakai matic “tetangga”
    tuntutan saya sekarang hanya satu:
    turunkan harga ninja 250

    Suka

  5. terpaksa dech…karena KMI nggak respon suara penggemar….akhirnya aku beli matic non-kawak. masih nggak rela beli matic merk ‘tetangga’ sekalian aja nyoba matic-nya Kymco dan emang maknyusssss tenan…..ZX-ku, punya saingan. Ini matic minim banget getarannya, Kymco Trend th. 2000 (udah 11 tahun bro…) tapi heran…..*sampai geleng-2 kepala* tunggannya puooolllll enaknya….

    Suka

  6. semua itu ngaruh di hrga partnya dan desainya, plus irit smua pnya ke unguran dan kekurangan masing2. honda irit, klo yamaha partnya lumayan murah…

    Suka

  7. brbagai merk jepun motor prnah aku punya,skrg cuma punya matic pasaran di rumah,dan ga akan aku jual atao ganti sebelum kawasaki ngeluarin motor matic.
    karna kawak motor yang paling mantap mnurut ane.

    Suka

  8. S7 qua broo klu kawasaki berani keluarkan meteik apa lg desain sport & elegn pasti tida kalah saing dengan produk motr metik lainnya. cuma masalahya saat ini spert kawasak tuh looooooh udah langka hargax selangit

    Suka

  9. IAM SORRY, DON’T PLEASE WAIT TO LONG TIME KMI.. Ndhang midun gunung MaticY.., rep ngenteni apa jal, weh3. Nb: jo larang2 sing penting terjangkau wong cilik.. ayo2.

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s