apa gadgetmu bro


bro,
dunia roda dua baru hangat hangatnya dengan bermunculanya produk produk baru . begitu pula dengandunia gadget belakangan ini yang sangat sangat panas bak perang dunia ketiga .

gadget bagi para bloger sangat sangat penting karena gadget adalah tempat menyimpan foto tulisan dan juga posting ataupun berselancar di dunia maya.

smartphon yang beredar sekarangpun sangat cangih sesuai dengan jamanya…

berbagai produkpun telah menanamkan fitur fitur pendukung bagi para biker maupun bloger dan juga komentator seperti saya…

perkembangan oprasi sistem pun makin ber fariasi dari symbian hingga yang lagi panas pansanya android..

kalau saya pribadi masih percaya pada symbian…

pengenya si ya android… tp apa daya …

bagirekan rekan pemakai gadget , shere dong apa kelebihan dan kekurangan gadget anda dan fitur apa yang sering anda pake..

thanks , dan mari berbagi pengalaman… karena pengalaman adalah guru yang sesunguhnya…

Iklan

33 Comments

  1. wis jelas welo welo aku fans boy android. android itu seperti pegang laptop yang online terus.
    kalau mau woke yo ganti tablet android.

    Suka

  2. K530i yang udah diflash jadi W660i supaya lebih cepat responnya dan support aplikasi flash..
    W950 assembly Inggris (beli seken), yang udah diupgrade ke versi terbaru dari situs resmi soner, tambahan menu bhs Indonesia, plus perubahan pada icon biar mirip icon iphone juga fungsi keylock seperti iphone, sempet install exchange activesync tapi lebih sering ga konek, sekarang pake BB Connect, cuma lom nemu aplikasi BB Messenger yang pas (di forum cuma support symbian S60 bawaannya nokia) juga tentunya dipasang Installserver Activator dan CapsSwitch supaya sembarang kalir paket SIS yang tidak jelas asal usulnya bisa diinstall, kalo di iphone mungkin istilahnya jailbreak.. dan juga sudah 6 kali crash nyaris ga bisa direstore karena sering dicoba untuk aplikasi yang tidak jelas statusnya dan update firmware yang memang bukan untuk dirinya..
    tapi lumayan sekarang bisa maen game 3d symbian yang lumayan apik walo sering hang, buka/edit file office standard, pdf, nonton format divx, olah gambar walo ga secanggih sotosop, nikmatin layanan blackberry internet service..
    :mrgreen:

    Suka

  3. SE Aino, Java machine. Sudah upgrade software terbaru. GPS include. Kamera 8 MP, autofocus, flash. Wi-Fi.
    Posting real time by email.
    Aplikasi :
    1. FB mobile
    2. Snaptu
    3. Foursquare mobile
    4. Opera Mini 5
    5. Google Maps with join Latitude for Gmail users
    6. GPSed for tracking my riding and store the track to the GPSed website. Sharing my position and track real time with Twitter and other social network.
    7. Map My Track, equal to GPSed
    8. Wavesecure, backup my phone dataon the web free
    9. etc

    😀

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s